A. Ikram Rifqi Nahkodai Badko HMI Sulselbar, Aat Berharap Kedepan Bisa Lebih Progresif

Daerah577 Pembaca

Darasaksara.com – Bone – Mahasiswa pascasarjana Universitas Hasanuddin (Unhas), A Ikram Rifqi akhirnya terpilih memimpin Badko Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sulselbar.

Ikram terpilih dalam musyawarah daerah (Musda) VI di Tanjung Palette, Kabupaten Bone, Selasa (16/11/2021) siang.

Dirinya mengaku ada 19 cabang hadir dalam musda tersebut dan Peserta yang hadir sepakat memilih Ikram jadi ketua BADKO HMI Sulselbar.

Terpisah, Muh Hidayat Rasak yang merupakan salah satu tim pemenangan Ikram merasa bersyukur atas terpilihnya Ikram sebagai Formateur Badko HMI Sulselbar.

” Ya tentu kita sangat bersyukur atas terpilihnya saudara Ikram sebagai Formateur Badko HMI Sulselbar, kata Wabendum PB HMI Bidang Hukum Dan Ham kepada laman ini via WhatsApp.

Selain itu, pria yang akrab disapa Aat ini berharap, kedepan HMI Badko Sulselbar bisa lebih progresif dalam membangun sinergitas kebeberapa Cabang yang ada di Sulselbar sebagai upaya komitmen membesarkan HMI.

Kita tentu punya harapan bahwa HMI terkhusus di wilayah Sulselbar harus lebih progresif termasuk kemampuan dalam membangun sinergitas ke seluruh Cabang yang ada agar HMI bisa lebih besar kerepan,” harap pentolan HMI Cabang Polewali Mandar ini.

Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada saudara A. Ikram Rifqi atas terpilihnya sebagai Formateur HMI Badko Sulselbar, amanah dipundak harus tetap dijalankan sebagaimana mestinya,” kunci Aat.

Ar/Da.

Komentar