oleh

Afkab Mamuju Berangkatkan Dua Tim Ikuti Turnamen Futsal Di Polman

-Olahraga-142 Pembaca

Darasaksara.comPolman – Asosiasi Futsal (Afkab) Kabupaten Mamuju saat ini tengah mempersiapkan diri mengikuti turnamen futsal yang akan di selenggarakan di Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat.

Sekertaris Afkab Mamuju, Kurniawan, SE, mengatakan, turnamen yang akan dimulai pada tanggal 20 – 25 September 2020 ini, Afkab Kabupaten Mamuju akan memberangkatkan dua tim yang akan berlaga di Polman nantinya.

Selain itu, kata Kurniawan bahwa, dari terbentuknya tim tersebut, itu tidak lain adalah hasil dari koordinasi Manager atau pelatih dibeberapa tim yang ternama di Mamuju, sehingga kami berharap agar Tim yang kami utus bisa membuahkan hasil dan membawa mengharum nama daerah kita tercinta Kabupaten Mamuju.

Sementara, Ketua Afkab Kabupaten Mamuju, Yudiaman Firusdi, SH, persiapan Afkab Mamuju untuk turnamen di Wonomulyo, kami selaku pengurus kami dari pengurus mempersiapkan tim terbaik usia 20 tahun, bahkan hampir rata – rata yang kami ikutkan usia 18 Tahun.

Bahkan menurut Yudiaman, disetiap turnamen yang ada justru akan menjadi semangat untuk penguatan futsal di Kabupaten Mamuju.

Setiap turnamen yang ada, tentunya ini merupakan salah satu semangat perjuangan kami dalam rangka menguatkan semangat juang adik-adik didunia futsal,serta selalu siap untuk memperjuangkan nama daerah Kabupaten Mamuju didunia olahraga futsal.” Kunci Yudiaman, Jumat (18/9).

Penulis : Muh Afdillah.

Editor : Muh Zen.

Komentar

News Feed