Ahmad H. M Ali Harap, Kader NasDem Sulbar Bekerja Kolektif

Mamuju, Uncategorized239 Pembaca

Darasaksara.com – MAMUJU – Dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang, Partai NasDem sepertinya kembali memanasi mesin politik untuk mencapai kemenangan.

Hal tersebut ditandai dengan digelarnya kegiatan orentasi Caleg Kabupaten dan Provinsi Se-Sulawesi Barat di Ballroom Hotel D’ Maleo, Jl. Yosudarso, Mamuju,Selasa 1 Agustus 2023.

Ketua DPW NasDem Sulbar, H.Anwar Adnan Saleh mengaku bahwa pihaknya telah bergerak secara massif dalam rangka persiapan menghadapi pesta demokrasi yang akan dihelat pada 2024 mendatang.

“Kami di NasDem Sulbar telah bergerak dalam rangka penguatan struktur partai, hal itu ditandai dengan melakukan rekrutmen bacaleg secara ketat,” kata Anwar.

Selain itu, Anwar membeberkan target partai yang kini ia komandoi dalam mendudukkan kader NasDem di parlemen di 2024 mendatang.

“Untuk DPR RI kami menarget dua kursi, dan saya akan mendampingi Ratih Megasari Singkarru di senayan, untuk DPRD Sulbar kita target sepuluh kursi termasuk merebut Ketua DPRD Sulbar,”ungkap Anwar.

Sementara khusus di enam Kabupaten se-Sulawesi Barat, secara optimis Anwar mengaku akan mendudukkan semua kader NasDem di Kabupaten yang ada.

“Khusus di enam Kabupaten di Sulbar pada pemilu 2024 mendatang, kita sapu bersih,” pungkas Anwar.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad,H.M Ali begitu meyakini bahwa partai besutan Surya Paloh ini akan mencapai target untuk kemenangan pemilu 2024 mendatang di Sulbar dengan melihat semangat dari Ketua DPW NasDem.

“Melihat semangat ketua DPW NasDem Sulbar, maka tentu target yang telah dicanangkan akan tercapai,” imbuhnya.

Lebih jauh, dia menyampaikan bahwa,karena partai memiliki target, sehingga dibutuhkan kerja kolektif dan menyatukan pandangan.

Pihaknya berharap seluruh kader pengusung restorasi perubahan ini di Sulbar, dapat bekerja secara kolektif dan tunduk pada aturan partai.

“Saya berharap, khusus di partai Nasdem Sulbar, dimana kerja kolektif adalah hal yang menjadi syarat dan tunduk pada aturan partai yang ada, sebab kita tidak membawa agenda pribadi atau agenda kelompok, akan tetapi kita membawa agenda masyarakat,” simpul Ahmad Ali.

[Faidah]

Komentar