oleh

Anniversary ke 2 Tahun, Angkatan 47 WSW Polda Sulbar Gelar Bakti Sosial

Darasaksara.comMamuju – Dalam rangka memperingati Anniversary yang ke 2 Tahun, Alumni Setukpa Polri Angkatan 47 Resimen Wira Satria Wicaksana Polda Sulbar, melakukan bakti sosial pada Minggu (11/10/20).

Angkatan 47 tahun 2018 yang diketuai oleh Ipda Ramli, SH ini, dalam kegiatan bakti sosialnya menyisir dua lingkungan yang ada di Mamuju yakni Lingkungan Sese dan Lingkungan Rangas Kabupaten Mamuju dengan membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu.

Ipda Ramli, SH selaku ketua Angkatan 47 WSW Polda Sulbar, kepada laman ini mengatakan, di momen anniversary
yang ke 2 Tahun, kami Alumni Angkatan 47 Wira Satria Wicaksana Polda Sulbar, melakukan bakti sosial dengan membagi – bagi sembako di dua lingkungan yakni lingkungan Sese dan Rangas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Sekitar 20 warga yang kurang mampu yang menjadi sasaran kami untuk diberikan sembako di dua lingkungan yakni Lingkungan Sese dan Rangas,” kata Ipda Ramli.

Menurutnya, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan dengan membagi – bagi sembako sebagai wujud kesyukuran sekaligus membuktikan bahwa Polri memiliki kepekaan kepada masyarakat yang kurang mampu.

” Jadi, kegiatan ini tentu adalah bentuk kesyukuran kami dari angkatan 47 WSW Polda Sulbar, sekaligus membuktikan bahwa Polri memiliki kepekaan kepada masyarakat yang kurang mampu, apalagi ini ditengah Pandemi covid – 19,” ujar Ramli.

Meski tak seberapa yang kami salurkan, minimal ini menjadi pemantik bagi kita semua bahwa penting untuk saling berbagi antar sesama,” imbuhnya.

Harapan kita semua, khususnya kami dari angkatan 47 WSW Tahun 2018 Polda Sulbar dimomen Anniversary ke 2 Tahun ini, semoga semakin jaya kedepan dan tentunya tetap menjaga solidaritas termasuk memiliki kepekaan sosial sebagai refresentasi bahwa Polri dekat dengan masyarakat,” kunci Ramli.

Penulis   : Muh Dilla.

Editor      : Yusriadi.

Komentar

News Feed