oleh

Anwar Adnan Saleh : Kalau Pemilu Hari Ini, NasDem Jadi Pemenang

-Politik-225 Pembaca

Darasalsara.com – Mamuju – Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Barat, H. Anwar Adnan Saleh begitu sangat optimis bahwa dalam menghadapi pemiu 2024 mendatang, partainya akan keluar sebagai pemenang Pemilu.

Menurut Anwar Adanan Saleh, secara kesiapan, partai yang ia gawangi di Sulbar bersama dengan Abdul Rahim sudah sagat siap menghadapi dan memenangkan pemilu.

“Kalau Pemilu hari ini, NasDem Jadi Pemenang,” tegas pria yang akrab disapa AAS ini.

Ditanya apa yang menjadi indikator atas optimismenya dalam memenangkan pemilu, dia mengaku bahwa kader partai besutan Surya Paloh ini sudah “merayap” hingga ke Desa – Desa.

“Kader – kader kami sudah “merayap” ke Desa -Desa, dan ini kurang lebih satu tahun lagi pemilu dihelat,” kata Anawar.

Alasan lain yang kemudian menjadi pelecut mantan Gubernur Sulbar dua periode ini untuk memenangkan pemilu mendatang adalah pengalamannya dalam memipin partai partai Golkar.

“Jika ditanya soal optimisme saya, tentu alasan lain adalah 10 Tahun saya pimpin Golkar tidak pernah kalah, dan sekarang saya pimpin NasDem tentu NasDem harus jadi pemenang,”ungkap Anwar.

Meski demikian, dia tak menepis bahwa tentu ada perbedaan model kepemimpinan dimasa dirinya berada di Golkar dan NasDem saat ini.

Tentu ada perbedaan di era saya pimpin Golkar, karena pada saat itu saya Gubernur yang dimana semuanya gampang dan saat ini partai NasDem yang tidak berada dalam pusaran kekuasan di Sulbar, menjadi salah satu semangat untuk memenangkan pemilu mendatang,” simpul Anwar Jumat 2 September 2022.

[Riadi]

Komentar

News Feed