oleh

Arwan Aras Kembali Salurkan Bantuan Peralatan Olah Raga Ke Pemuda Desa

Darasakasara.com – MAMUJU – Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Barat, H. ARWAN M. ARAS T., S.Kom., kembali menyalurkan peralatan Olah Raga di Desa Desa Kalepu, Kecamatan Tommo, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat Senin 26 Desember 2022.

Bantuan peralatan Olah Raga tersebut diperuntukkan untuk Karang Taruna Desa Kalepu diantaranya, 1 set peralatan tenis meja dengan lengkap, Volli Ball 1 set termasuk olah raga Futsal.

Menurut Arwan, apa yang kita lakukan ini bagian dari upaya memberikan support kepada pemuda – pemuda yang ada di Desa dalam rangka membina bakat dan potensi yang dimiliki dalam bidang Olah Raga.

”Kita tahu bersama bahwa betapa pun keinginan pemuda kita dalam mengasah potensi yang dimiliki, jika tidak ditopang dengan sarana dan prasarana Olah Raga, maka tentu tidak akan bisa berkembang,” kata Arwan.

Sementara, bagi Anggota DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan ini, potensi yang dimiliki pemuda yang ada di Desa patut kita beri ruang khususnya dalam bidang Olah Raga,”imbuhnya.

Pihaknya berharap, dengan memberi dukungan kepada para pemuda yang ada di Desa, itu bisa melahirkan bibit atlit yang baik dari Desa.

”Kita berharap, semoga kedepan bibit – bibit atlit itu bisa terlahir dari pemuda – pemuda yang ada di Desa,” kunci Arawan Senin 26 Desember 2022.

[Riadi]

 

 

Komentar

News Feed