oleh

Banjir Landa Desa Banua Ada’ Bonehau, Whindy Dan Dahlan Salurkan Bantuan

-Sosbud-149 Pembaca

Darasaksara.comMamuju – Banjir yang melanda Desa Banua Ada’ Kecamatan Bonehau, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, beberapa hari lalu, mendorong rasa empati dua anggota DPRD Mamuju dari Partai NasDem, yakni Whindy Putra Philips dan Dahlan untuk memberikan bantuan kepada sejumlah warga yang terdampak banjir.

Kepada laman Darasaksara.com, Whindy Putra Philips menyebut bahwa, ditengah – tengah musibah yang melanda saudara – saudara kita di Desa Banua Ada’ Kecamatan Bonehau, tentu mengundang rasa kemanusiaan kita.

” Bagi kami, tak perlu mengenal daerah pemilihan untuk bisa berkontribusi kepada saudara – saudara yang terdampak musibah banjir, seperti yang ada di Desa Banua Ada’ ini, sebab yang terpenting adalah bagaimana kita bisa saling meringankan beban saudara kita,” kata Whindy.

Ditanya soal bantuan apa saja yang disalurkan kepada korban yang terdampak banjir, politisi partai NasDem ini menyebut, iya, hari ini tepatnya Kamis (10/9) saya bersama pak Dahlan menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Desa Banua Ada’ 40 karung beras 10 Kg dan 40 Dus Mie Instan.

Meski apa yang kami salurkan ini nilainya sangat sederhana, setidaknya kita berharap ini bisa bermanfaat bagi saudara kita yang terdampak musibah banjir,” kunci Whindy Putra Philips.

Penulis : Muh Afdillah.

Editor : Yusriadi.

Komentar

News Feed