Begini Jawaban Ketua Koalisi Mamuju Keren Soal Atribut PAN Di Deklarasi Tina – Ado

Mamuju702 Pembaca

Darasaksara.comMamuju – Kisruh atas adanya atribut Partai Amanat Nasional pada kegiatan Deklari bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Tina – Ado, Minggu (9/8) kemarin, kini mendapat respon dari ketua koalisi Mamuju Keren.

Ketua Koalisi Mamuju Keren, Muhammad Reza kepada laman ini, via WhatsApp, Senin (10/8) mengatakan, yang pertama
berdasarkan hasil komunikasi kami sesaat sebelum melaksanakan deklarasi tersebut, kami telah mendapat persetujuan dari DPD PAN Mamuju, DPW PAN Sulbar, dan DPP PAN di Jakarta untuk menyertakan atribut PAN dalam kegiatan deklarasi tersebut.

Hal lain, Reza menyebut bahwa pada kegiatan Deklarasi tersebut bisa kita lihat bersama, bahwa beberapa kader dan pengurus DPD dan DPW PAN turut hadir, sehingga itu sah – sah saja, dimana seharusnya, yang keberatan itu pihak PAN bukan pihak lain.

Pihaknya mengaku jika ada tudingan bahwa dengan menyertakan atribut PAN diacara deklarasi Tina – Ado kurang etika, bagi politisi Gerindra Mamuju ini adalah sebuah hal yang keliru.

Kalau ada pihak lain yang merasa kami kurang beretika menyertakan atribut PAN dalam deklarasi tersebut, kami anggap itu keliru.” Kunci Reza.

Penulis   : Yusriadi.

Editor      : Riadi.

Komentar