Begini Respon Gerindra Sulbar & Mamuju Soal Issu Penundaan Pemilu 2024

Berita, Politik416 Pembaca

Darasaksara.com – Sulbar – Berbeda dengan NasDem, Partai Gerindra Sulbar dan Mamuju sepertinya dalam merespon wacana penundaan pemilu 2024 masih bersifat normatif.

Hal tersebut terlihat atas sikap kedua petinggi partai besutan Prabowo Subianto ini di tingkat daerah yang membaca issu ini biasa – biasa saja.

Kepada laman ini Rabu 2 Maret, Ketua DPC Gerindra Mamuju, Muh Reza menganggap bahwa ini issu penundaan Pemilu 2024 hanya merupakan wacana semata.

“Saya rasa itu hanya wacana,” kata Reza.

Namun, saat ditanya atas sikapnya pada wacana penundaan Pemilu 2024 tersebut apakah setuju atau tidak ?, anggota DPRD Mamuju ini mengaku juga tidak setuju.

“Sepertinya tidak, karena kami punya calon presiden,” ujarnya.

Terpisah, Sekertaris DPD Gerindra Sulbar, Isra D Pramulya mengatakan, kapanpun Pemilu dihelat, partainya tetap siap dan optimis.

“Kita tetap bekerja, kapanpun Pemilu akan dilaksanakan, kita tetap siap dan optimis,” kata Isra.

Terkait soal sikap partai Gerindra dalam merespon wacana penundaan Pemilu 2024, Isra menyebut belum ada aba – aba dari DPP Gerindra.

Sampai saat ini DPP Gerindra hanya memerintahkan kami untuk terus konsolidasi dan memperkuat kinerja struktur partai, belum ada aba – aba tentang penundaan pemilu,” kunci Isra Rabu 2 Maret 2022.

[AR]

Komentar