Begini Sikap DEW Rampai Nusantara Sulbar Pada Pemilu 2024

Daerah, Uncategorized255 Pembaca

Darasaksara.com – MAMUJU – Pemilu 2024 mendatang cukup menjadi perhatian sejumlah elemen yang ada.

Saat ini, setidaknya ada tiga nama tokoh yang santer disebut – sebut akan menjadi Bakal calon Presiden pada pemilu mendatang diantaranya, Ganjar Pranowo, Anies Rasyid Baswedan dan Prabowo Subianto.

Melihat hal ini, Dewan Eksekutif Wilayah Rampai Nusantara Provinsi Sulawesi Barat, mengaku punya sikap tersendiri dalam melihat pesta demokrasi.

Ketua Dewan Eksekutif Wilayah Rampai Nusantara Sulawesi Barat, Citra, S.KM kepada laman ini, Rabu 17 Mei 2023 mengatakan, sikap rampai Nusantara terhadap pemilu 2024 tetap mengikuti arahan Dewan Eksekutif Nasional.

Citra mengaku bahwa dalam waktu dekat, organisasi yang kini ia komandoi di Sulbar akan mengikuti rapat kerja nasional sekaligus membicarakan nama yang akan menjadi calon presiden kedepan.

” Insya Allah,bulan Juni kami secara keselurah akan mengadakan rapat kerja Nasional, dan setiap ketua Wilayah diminta untuk mengusung bakalan calon Presiden jagoannya,” kata
Wasekum HMI BADKO Sulselbar periode 2015- 2017 ini.

Lebih jauh, Citra menyebut bahwa dari semua proses pengusulan nama dari masing – masing wilayah, maka akan dikerucutkan pada dua nama usulan tertinggi.

Selain itu, mantan Ketua Majelis Perwakilan Mahasiswa FKM UIT Makassar 2011-2012 ini juga menyampaikan bahwa, untuk kami di DEW Sulbar, sudah mengantongi dua nama yang nantinya akan diusul di rakernas.

“Sudah ada dua nama yang juga kami kantongi, dimana kedua nama tersebut intinya Nasionalis dan Religius,” kunci Citra.

[Nur]

Komentar