oleh

Berikut Perolehan Medali Cabor Pencak Silat Mamuju Di Ajang Porprov IV

Darasaksara.com – MAMUJU – Pada ajang Porprov IV Sulawesi Barat, terkhusus cabang olahraga Pencak Silat, selentingan informasi yang tidak jelas terkait perolehan medali emas mendapat respon dari Official Tim Kabupaten Mamuju.

Tim Official Pencak Silat Kabupaten Mamuju, Jaharuddin kepada laman ini, via WhatsApp, Jumat 23 Desember 2022 mengatakan,dengan adanya selentingan informasi yang tidak jelas  menyebutkan bahwa Cabang Olahraga Pencak silat mendapat 7 emas, dan ada juga yang menyebut 5, maka saya selaku Official tim Kabupaten Mamuju membantah hal tersebut.

Sekertaris IPSI Kabupaten Mamuju ini menjelaskan bahwa, perolehan medali cabang olahraga pencak silat yang benar adalah untuk medali emas sebanyak 9, sementara medali perak itu ada 5 serta perunggu juga 3.

Jaharuddin menyebut bahwa, informasi yang belum jelas soal perolehan medali para atlit kita harus segera diluruskan, tujuannya adalah agar publik bisa memahami serta melihat usaha para atlit kita.

“Mereka adik – adik kita yang berjuang patut diapresiasi, agar diajang kejuaraan selanjutnya mereka bisa mempersembahkan yang terbaik untuk daerah,” kunci Jaharuddin.

[Riadi]

Komentar

News Feed