Diduga Serang Pribadinya, Akriadi Laporkan Abubakar Badjeber

Mamuju1,574 Pembaca

Darasaksara.comMamuju – Dugaan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh atas nama Abubakar Badjeber secara resmi dilaporkan oleh Akriadi, SH.

Kepada laman ini, Rabu (16/9) Akriadi menjelaskan kronologi dari dugaan yang dinilai menyerang pribadinya sebagai advokat.

Berawal dari sebuah group WhatsApp bernama Info Seputar Sulbar, dimana salah seorang wartawan yang share berita terkait dugaan ijazah palsu ke group tersebut, yang didalamnya saya selaku advokat yang menjadi narasumber berita,” kata Akriadi.

Setelah tautan berita tersebut di share kedalam group, Abubakar Badjeber mengomentari dengan menandai link tautan tersebut dan menyebut bahwa sumber berita itu palsu,” imbuhnya.

Karena yang menjadi narasumber pada berita tersebut adalah saya, dimana pada saat itu saya tengah menjalankan tugas profesi saya sebagai pengacara untuk memberikan informasi kepada wartawan yang memuat berita tersebut, tentu ini sudah mengarah ke personalitas saya secara pribadi,” terang Akriadi.

Bagi Advokat muda ini, apa yang dituliskan dalam group WhatsApp oleh Abubakar Badjeber pada saat itu, dinilai menyerang kehormatan serta tidak mendasar.

” Abubakar Badjeber memberikan informasi melalui media sosial seperti di group WhatsApp yang bisa dilihat orang banyak, secara tidak langsung menyerang kehormatan saya, karena menuduhkan sesuatu yang tidak berdasar, jadi laporan ini adalah murni pribadi saya, karena yang diserang adalah person saya,” tegas Akriadi.

Dari kejadian ini, semoga bisa menjadi pelajaran bagi pak Abubakar Badjeber dikemudian hari untuk tidak melakukan hal yang seperti itu lagi,” harap Akriadi.

Ditanya sejauh mana langkah yang akan ditempuh oleh dirinya dalam persoalan tersebut, pihaknya mengaku akan serius sampai pada proses hukum.

Tentu saya akan serius untuk mengawal hal ini, sampai mendapatkan titik terang bahkan sampai pada proses hukumnya,” kunci Akriadi, Rabu (16/9).

Penulis : Nur Arafah.

Editor : Riadi.

Komentar