Dinilai Sepihak Lakukan Pemecatan, DPC Permahi Mamuju Gelar Aksi Di Satker SNVT Sulbar

Mamuju517 Pembaca

Darasaksara.comMamuju – DPC Permahi Mamuju Sulawesi Barat menggelar aksi unjuk rasa di Kantor Satker SNVT Penyedia Perumahan Provinsi Sulawesi Barat, Rabu (31/03/21).

Koordinator Lapangan, Muhammad Radi Tasming mengatakan, kami menganggap Kepala SNVT Penyedia Perumahan Provinsi Sulawesi Barat gagal sebagai pemimpin, karena telah melakukan pemecatan secara sepihak yang terdapat kekeliruan dan tidak sesuai SOP yang berlaku.

Secara tegas, Radi menegaskan bahwa Kepala SNVT Penyedia Perumahan Sulawesi Barat mengindahkan SK dari Dirjen dan tidak meneruskan SK lanjutan, dan menganggap bahwa penilaian kerja karyawan yang berhak memberikan penilaian adalah PPK.

Hal lain yang menjadi sorotan DPC Permahi Mamuju Sulbar kata Radi, adanya dugaan penggelapan gaji dari bantuan Darma Wanita, termasuk mempertanyakan peran SNVT dalam penanganan rumah yang terdampak gempa bumi.

Kami pun mendesak Kepala Satker Penyedia Perumahan Sulawesi Barat untuk membuat SK lanjutan, sesuai dengan diterbitkannya SK dari Dirjen, membayarkan gaji dan menerima kembali atas nama Naim dan Ilham untuk kembali bekerja,” simpul Radi.

Penulis : Rul.

Editor  : Darasaksara.com.

Komentar