Diundang Ke Jakarta, Ini Agenda Habsi

Nasional524 Pembaca

Darasaksara.comJakarta – Seluruh baka Calon Bupati Se- Sulawesi yang diusung oleh Partai NasDen mendapat undangan khusus dari Rahmat Gobel, Presiden Komisaris PT. Panasonic Gobel Indonesia pada Rabu, (19/08).

Dalam undangan tersebut, tampak Bakal Calon Bupati Mamuju, Drs Habsi Wahid bersama dengan sejumlah Calon Bupati lainnya dalam agenda tersebut.

Rahmat Gobel yang juga merupakan Wakil Ketua DPR – RI dari Fraksi NasDem ini sengaja mengundang secara khusus seluruh bakal calon Bupati Se-Sulawesi untuk memperkenalkan produk PT. Panasonic Gobel Indonesia sekaligus pemantauan PT. PGI di Sulawesi Barat.

Bupati Mamuju, Habsi Wahid saat dikonfirmasi via telepon mengatakan, jadi, kami diundang seluruh calon Bupati Se-Sulawesi yang diusung oleh Partai NasDem untuk memperkenalkan perusahaan Panasonic dan sejauh mana manajemen perusahaan itu dikelola di Sulbar.

Lebih jauh, Habsi mengungkapkan bahwa, terkait sejauh mana perusahaan yang dikelola di Sulbar, tentu tidak semata – mata mengejar tingkat produksi, tetapi ia juga memperkenalkan falsafah Pancasila dalam pengelolaan manajemen dengan tetap mengedepankan pendekata kultur kebudayaan bangsa Indonesia agar sebiasa mungkin diterapkan di Perusahaan, dan tetap mendorong bagaimana kita bisa berjiwa entrepreneur.

Tak hanya agenda PT. Panasonic Gobel seja kata Bupati Mamuju ini, namun pihaknya mengaku bahwa Komandan Pemenangan Wilayah (Kompemwil) Partai NasDem Sulawesi Barat juga mengundang seluruh Calon Bupati yang akan diusung Oleh Partai NasDem pada Pilkada Tahun 2020 untuk menyerahkan Rekomendasi B.1-KWK sebagai persyaratan dalam pendaftaran Kandidat di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Setelah agenda PT. Panasonic Gobel, kami diundang Pak Rahmat Gobel, karena akan menyerahkan rekomendasi Partai NasDem B.1 – KWK di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia,” kunci Habsi.

Penulis : Nur .

Editor : Yusriadi.

Komentar