Doa Dan Harapan Habsi Di Pisah Sambut Kajati Sulbar

Mamuju567 Pembaca

Darasaksara.comMamuju – Bupati Mamuju, Drs H. Habsi Wahid, MM turut menghadiri acara pisah sambut Pergantian Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulbar yang lama yakni, Darmawel Aswar, SH.MH, digantikan oleh Johny Manurung.

Kegiatan yang dilaksanakan di Grand D’ Maleo Hotel, Sabtu (15/8) juga dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar, Wakil Gubernur Sulbar, Hj. Enny Angraeni Anwar, serta Forkopimda Sulawesi Barat.

Usai menghadiri acara tersebut, Bupati Mamuju kepada sejumlah awak media mengungkapkan apresiasi dan terima kasih kepada Kejati Sulbar yang lama, dimana dinilai telah banyak memberikan kontribusi kepada daerah.

” Saya kira tentu kita apresiasi kepada Kejati lama, bapak Darmawel Aswar yang telah banyak memberikan kontribusi kepada daerah selama kurang lebih satu tahun bertugas,” kata Habsi.

Selamat bertugas di tempat yang baru untuk pak Darmawel, semoga ditempat tugasnya yang baru, karirnya akan lebih baik,” ujar Habsi.

Sementara untuk Kejati yang baru, Habsi berharap kedepan bisa bersinergi bersama seluruh stakeholder yang ada.

Untuk Bapak Johny Manurung sebagai Kajati Sulbar yang baru, tentu kita berharap dengan kehadirannya dapat bersinergi dengan stakeholder dan bisa lebih memantapkan masalah tugas dibidang Hukum.” Simpul Habsi.

Penulis   : Nur Arafah.

Editor      : Yusriadi.

Komentar