oleh

DPC Peradi Mamuju Salurkan Bantuan Di Desa Sondoang

-Berita-55 Pembaca

Darasaksara.com – Mamuju – Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokad Indonesia Mamuju (DPC PERADI MAMUJU) memberikan bantuan kepada korban bencana banjir di Desa Sondoang Kec. Kalukku Kab. Mamuju, Sulawesi Barat.

Bantuan bagi korban bencana banjir di Sondoang ini diserahkan langsung ketua DPC PERADI Mamuju Nasrun Natsir, S.H. di lokasi banjir Minggu siang 5 September 2021.

Nasrun mengatakan, bantuan ini merupakan hasil donasi teman-teman Advokat dari DPC PERADI Mamuju yang terkumpul beberapa hari ini. Bantuan yang diserahkan ini berupa air mineral, beras dan mie instan.

“Jadi kami dari Advokat Peradi Mamuju hari ini hadir dalam rangka untuk memberikan bantuan korban banjir, ini dari hasil sumbangan peduli dari teman teman Advokat Peradi Mamuju untuk membantu korban banjir dan Alhamdulillah hasil sumbangan tersebut kita belanjakan berupa air mineral, beras, mie instan dan kita telah serahkan hari ini”. Ujar Nasrun

Bantuan yang diberikan ini jangan dilihat dari nilainya, tetapi kepedulian dari DPC Perhimpunan Advokad Indonesia (Peradi) Mamuju dalam membantu warga yang sedang mengalami musibah. pungkasnya.

Ar/Da.

Komentar

News Feed