DPC PKN Mamuju, Target 4 Kursi Di DPRD Mamuju

Politik137 Pembaca

Darasaksara.com – MAMUJU – Pemilu 2024 tak lama lagi akan dihelat, Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Mamuju nampaknya kembali memanasi mesin politiknya.

Hal itu ditandai dengan digelarnya rapat internal untuk calon anggota legislatif daerah pemilihan (dapil) 1 Kabupaten Mamuju, pada Rabu 17 Januari 2024 kemarin.

Pada rapat yang dipimpin langsung Ketua Pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Nusantara Provinsi Sulawesi Barat Abdurrahman Rustam Hakim dan Ketua Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara Kabupaten Mamuju Wahyudi, membicarakan beberapa hal yang cukup strategis seperti kondisi terkini penggalangan simpatisan dan dukungan semua Calon legislatif PKN daerah pemilihan 1.

Ketua Pimpinan Cabang PKN Kabupaten Mamuju, Wahyudi mengatakan, kita akan mewujudkan target untuk mendapatkan minimal 1 kursi di dapil 1 ini demikian juga dengan semua dapil lainnya yang ada di Kabupaten Mamuju.

Selain itu, pihaknya juga optimis bahwa DPC PKN Kabupaten Mamuju akan meraih 4 kursi di DPRD Mamuju.

“Kita optimes bahwa secara keseluruhan DPC PKN Kabupaten Mamuju akan meraih 4 kursi di DPRD Kabupaten Mamuju yang berasal dari setiap dapilnya,” ungkap Wahyudi.

Dalam rapat tersebu, turut dihadiri oleh seluruh Calon legislatif PKN daerah pemilihan 1 Kabupaten Mamuju sejumlah 7 orang diantaranya :

Andi Putra Manakarra
Muhammad Hijerah Al Ahmad
Milda Sari Ikhsan
Karmilah
Nazaruddin
Reka Elena Noerman
Darmin

Di akhir rapat, dilakukan penandatanganan bersama yang menjadi surate kesepakatan seluruh caleg dapil 1 Kabupaten Mamuju, yang berisi beberapa point, diantaranya :

1. Berkomitmen untuk mendapatkan masing-masing minimal suara sebagaimana target yang telah ditetapkan oleh Partai.

2. Berkomitmen untuk memenuhi Target 1 Kursi DPRD Kabupaten Mamuju Periode 2024 – 2029 dari Daerah Pemilihan 1 Kabupaten Mamuju.

3. Berkomitmen untuk bersama-sama membawa dan mewujudkan aspirasi masyarakat.

4. Berkomitmen untuk mendukung siapapun calon legislatif terpilih sesuai perolehan suara terbanyak.

5. Berkomitmen tetap bersama dalam setiap momentum politik.

[Ida/rid]

Komentar