oleh

DPD Hatsindo Indonesia Tehnik Sulbar Apresiasi Kinerja Pj.Gubernur

-Berita-94 Pembaca

Darasaksara.com – Mamuju – DPD Hatsindo Indonesia Tehnik Sulbar yang merupakan salah satu Asosiasi Profesi yang terakreditasi Nasional dari Kementrian PUPR dengan nomor 1410/KPTS/M/2020 mengapresiasi Pj. Gubernur Sulbar, Akmal Malik.

Ilham Zainuddin, Ketua DPD Hatsindo indonesia tehnik Sulbar yang juga sebagai Penanggung Jawab Lembaga Sertifikasi Profesi LSP ter licenci dari BNSP usai bertemu dengan Pj. Gubernur Sulbar diruang kerjanya bersama Plt Kadis Tenaga Kerja Pemprov Sulbar menyebut bahwa sosok Akmal Malik adalah pemimpin visioner yang patut diapresiasi.

Langkah yang kerap kali dilakukan oleh Akmal Malik menurut Ilham Zainuddin ini dengan selalu mengajak masyarakat  berkolaborasi, selurih stakeholder, Asosiasi dan kelompok masyarakat untuk mengedepankan  kebersamaan membangun sulbar adalah hal yang patut diberikan support.

” Saya mendapat pelajaran yang sangat berharga tentang pentingnya bekerja berkolaborasi dalam menentukan arah strategis daerah ke depan,” kata Ilham.

Tak terkecuali kerja kerja asosiasi  profesi keahlian tenaga di bidang konstruksi, agar melakukan kordinasi dengan stakeholder yang merupakan mitra kerja dalam hal keahlian tenaga kerja konstruksi,” sambung Ilham.

Kehadiran LSP Hatsindo Indonesia Tehnik siap all Out memberikan solusi dan siap menjadi garda terdepan mencetak tenaga ahli konstruksi, sehingga Sulbar kedepan sudah bisa memenuhi kebutuhan syarat tender proyek konstruksi dan pendukung penerbitan badan usaha (SBU).

Bagi pria yang akrab disapa Rory ini bahwa Sulbar sudah bisa mencetak tenaga ahli yang profesional sesuai keilmuannya dibidang konstruksi.

Sulbar sudah bisa mencetak tenaga ahli yang profesional sesuai ke ilmuannya di bidang konstruksi melalui uji kompetensi dan merupakan cikal bakal kemajuan Daerah,” pungkas Ilham, Rabu 2 November 2022.

[Riadi]

Komentar

News Feed