oleh

Empati Fraksi NasDem Pada Korban Banjir Bandang Di Kalukku

-Berita, Mamuju-157 Pembaca

Darasaksara.com – Mamuju – Banjir bandang yang melanda beberapa wilayah yang ada di Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat pada Jumat 3 September kemarin, turut menjadi perhatian Fraksi NasDem Mamuju.

Sekertaris Fraksi NasDem Kabupaten Mamuju, Muhammad Fadli mengatakan, hari ini, kami juga menyalurkan beberapa bantuan berupa logistik ke Desa Beru – Beru, Kecamatan Kalukku.

” Beberapa logistik dan keperluan lainnya untuk sejumlah korban yang terdampak banjir bandang, semoga saja itu bisa bermanfaat untuk mereka,” kata Muhammad Fadli.

Sementara, Ketua Fraksi NasDem Kabupaten Mamuju, Yudiaman Firusdi kepada laman ini mengatakan, hari ini tepatnya Minggu 5 September 2021, kami dari Fraksi NasDem juga turun mengunjungi korban banjir bandang di Desa Beru – Beru, Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju.

” Kami dari fraksi NasDem di Kabupaten Mamuju turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara – saudara yang ada di Kalukku dan sekitarnya,” kata Yudiaman.

Selain itu, kata pria yang akrab disapa Yudi menyebut, dengan adanya musibah banjir bandang, rasa empati antar sesama tentu harus selalu ditumbuhkan dalam diri, sehingga bagi mereka yang terdampak musibah bisa kembali bangkit.

Kita berharap, musibah ini segera berlalu, meski kami juga tetap menghimbau kepada saudara – saudara untuk tetap waspada sebab kondisi cuaca saat ini belum sepenuhnya kondusif,” kunci Yudiaman.

Untuk diketahui, beberapa logistik yang disalurkan Fraksi NasDem di Desa Beru РBeru berupa air mineral,  mie instan, telur dan beberapa alat untuk membersihkan sisah lumpur dalam rumah.

Ar/Da.

Komentar

News Feed