oleh

Gelar Doa Bersama Lintas Agama, Hut Garda Pemuda NasDem Ke 10 Herlin : DPW GPN Sulbar Hormat Atas Program DPP

-Nasional-62 Pembaca

Darasaksara.com – Jakarta – Dalam rangka hari ulang tahun Garda Pemuda NasDem yang ke 10 sekaligus momentum hari ulang tahun Ketua Umum Partai NasDem yang ke 70 tahun , DPP Garda Pemuda Nasdem (GPND)menggelar acara doa bersama secara virtual (17/07/2021) dengan mengusung tema “Pemuda Siaga Pandemi (PSP), acara rangkaian harlah tersebut dimulai dengan acara Doa bersama pemuda Lintas agama untuk keberkahan dan keselmatan negeri.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh, dan dihadiri oleh Wakil2 ketua Umum, Sekretaris Jenderal Moh Haerul Amri serta seluruh BPH DPP, DPW, DPD dan Kader GPND seluruh Indonesia

Dalam sambutannya,Nanda sapaan akrab Prananda Surya Paloh memberikan arahan kepada Seluruh kader GPND se Indonesia untuk selalu membantu masyarakat Indonesia apalagi di masa pandemi sekarang ini. ” Kader GPND harus menjadi garda terdepan dan ujung tombak partai dalam memperjuangkan masyarakat” ujarnya.

Selain itu ia juga melaunching Program Pemuda Siaga Pandemi (PSP)berderma (Bersama Donor Plasma) dan Qurban Idul Adha 1442 H sebagai wujud nyata GPND dalam memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat indonesia.

Senada dengan itu, Ketua Umum GPND Periode 2011 – 2016 Martin Manurung mengapresiasi program tersebut dan ini menjadi program Inovasi Garda Pemuda NasDem yang harus di sukseskan oleh semua” katanya.

Sementara Sekretaris Jenderal DPP GPND Moh Haerul Amri dalam closing ceremoninya mengucapkan terima kasih semua pihak atas kerjasamanya dalam kesuskesan kegiatan ini, menurutnya, kegiatan ini harus terus digelorakan di seluruh daerah di Indonesia oleh semua kader tanpa terkecuali sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara nyata.

” Saya dan segenap keluarga Besar Garda Pemuda NasDem seluruh Indonesia mengucapkan selamat hari lahir yang ke 70 tahun untuk bapak kita semua, bapak restorasi Indonesia ketua Umum Partai NasDem bapak Surya Palo semoga beliau sehat selalu, diberkahi oleh Allah dan terus membumikan restorasi Indonesia di bumi kita tercinta ini”pungkasnya.

Terpisah, Herlin selaku ketua DPW Garda Pemuda NasDem Sulbar mengaku sangat mengapresiasi atas kegiatan tersebut meskipun dilaksanakan secara virtual.

” Saya sangat apresiasi dan hormat atas program yang ditawarkan dalam kondisi pandemi oleh DPP GPN, apalagi tema mengusung Pemuda Siaga Pandemi,” kata Herlin kepada laman ini.

Tentu kita sepakat bahwa kehadiran GPN untuk masyarakat ditengah pandemi saat ini tentu sangat dibutuhkan terlebih pada pemuda yang memiliki spirit yang besar,” kunci Herlin.

Dhy/ Da.

Komentar

News Feed