oleh

Gelar Maperca IV, DPC Permahi Mamuju Lakukan Audiens Ke Biro Hukum Sulbar.

-Mamuju-68 Pembaca

Darasaksara.comMamuju – Mengawali agenda dan program kerja, Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Mamuju melakukan audiens dan silaturahmi ke Biro Hukum Provinsi Sulawesi Barat, Jumat (6/11/20) kemarin.

Ketua DPC Permahi Mamuju, Muhamad Radi Tasming Saputra mengaku bahwa, dalam kesempatan tersebut, kami dari Permahi Mamuju mensosialisasikan agenda program kerja tahunan, salah satunya yang akan diselenggarakan dekat ini yaitu Masa Perkenalan Calon Anggota Baru (Maperca) IV Permahi Mamuju.

” Jadi, kegiatan Maperca ini rencananya akan dilaksanakan di Mamuju pada tanggal 20 – 22 November 2020,” kata Muhammad Radi.

Selain itu, kata Muhammad Radi pada audiens tersebut juga membahas beberapa program kerja sama antara lain keterlibatan Mahasiswa hukum Sulawesi Barat perencangan peraturan daerah, termasuk sejumlah kegiatan sosialisasi dibidang hukum dan pendidikan.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Maperca IV DPC Permahi Mamuju mengaku telah mendapat sambutan yang baik oleh Kepala Biro Hukum Sulawesi Barat, termasuk terbuka atas sejumlah progres yang akan dilakukan kedepan.

” Kami bersyukur atas upaya audiensi dengan Biro Hukum Sulbar, dimana kami diterima dengan baik termasuk memberi ruang untuk progres kami kedepan,” ujar Ramli.

Tak hanya itu, Ramli menyebut bahwa atas rencana kegiatan Maperca, Kepala Biro Hukum Provinsi Sulawesi Barat bersiap untuk menyukseskan dan memberikan dukungan.

Pada pertemuan tersebut, Kepala Biro Hukum Provinsi Sulawesi Barat menitip pesan kepada mahasiswa hukum dimana seharusnya kita mampu mengembankan berkompeten dan selalu mengasah kemampuan di bidang hukum, serta terlibat dalam kegiatan – kegiatan positif dan serta mempertahankan nilai idealismenya,” kunci Ramli.

Untuk diketahui pada agenda audiens tersebut, Ketua DPC Permahi Mamuju Muhamad Radi Tasming Saputra dan Ramli Ketua Panitia MAPERCA IV memberikan apresiasi berupa cindera mata
sebagai bentuk terimah kasih atas semua dukungan yang telah diberikan kepada lembaga yang dinahkodainya.

Penulis : Yusriadi.

Editor : Darasaksara.com

Komentar

News Feed