oleh

Gerindra Mamuju Sambangi Korban Kebakaran, Wujud Empati Atas Sesama

-Mamuju-202 Pembaca

Darasaksara.comMamuju – Musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Mangga Mamuju pada Minggu (6/9) kemarin, cukup menjadi perhatian sejumlah elemen yang ada.

Seperti halnya, DPD Partai Gerindra Sulawesi Barat dan DPC Partai Gerindra Kabupaten Mamuju turut berpartisipasi dalam memberikan bantuan kepada korban kebakaran tersebut, bersama dengan sejumlah Kader Muda Partai Gerindra.

Ketua DPC Partai Gerindra Mamuju, Muhammad Reza kepada Darasaksara.com mengungkapkan terima kasih kepada petugas pemadam kebakaran yang telah bekerja keras untuk meminimalisir penyebaran api, hingga tak melebar ke sejumlah rumah warga.

” Terima kasih kepada Petugas pemadam kebakaran yang telah bekerja keras memadamkan api hingga tak melebar ke semua pemukiman sekitar, meskipun dengan peralatan yang kurang memadai mereka bekerja dengan baik,” kata Reza.

Bagi Reza, dibutuhkan perhatian serius oleh Pemerintah Daerah yang semestinya siap dalam keadaan darurat seperti ini.

Dengan armada pemadam kebakaran yang sangat kurang, hanya beberapa unit saja dan tergolong sudah tua, tentu dibutuhkan perhatian serius, untung saja ada mobil penampung air milik salah satu perusahaan di Mamuju yang turut membantu bersama seluruh warga,” jelas Reza.

Bagi politisi muda Gerindra Mamuju ini, atas kehadirannya ditengah – tengah korban kebakaran yang memberikan bantuan tentu merupakan bagian dari sikap kemanusiaan.

Kami menyadari bahwa tujuan utama dari politik adalah kemanusiaan, oleh karena itu, kami merasa sangat wajib untuk turut membantu meringankan beban mereka meskipun dengan jumlah bantuan yang seadanya,” kunci Reza Senin (7/9).

Penulis   : Nur Arafah.

Editor      : Riadi.

Komentar

News Feed