Hadapi Pemilu 2024, DPW PAN Sulbar Gelar Konsolidasi Pemenangan

Darasaksara.com – MAMUJU -Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional Sulawesi Barat menggelar Konsolidasi pemenangan partai amanat Nasional Sulawesi Barat Caleg DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten se – Sulawesi Barat.

Kegiatan yang dipusatkan di Grand Mutiara Hotel, Rabu 20 Desember turut dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus DPW dan DPD di enam Kabupaten di Sulawesi Barat.

Dalam pantaun laman ini, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Zulkifli Hasan selaku Ketua Umum DPP PAN, Wakil Ketua Komisi III DPR RI H. Pangeran Khairul Saleh, Sekertaris Jendral Kementrian Ketenagakerjaan RI, Prof. Drs. Anwar Sanusi,MPA,Ph.D

Ketua DPW PAN Sulbar, H. Ramlan Badawi dalam sambutannya mengatakan, kondisi objektif keberadaan PAN di Sulbar baik pengurus maupun perolehan kursi di DPR di Sulbar saat ini tidak ada unsur pimpinan, sehingga kami menargetkan untuk tahun 2024 bisa masuk unsur pimpinan khususnya di tingkat Provinsi.

Pihaknya berharap bahwa melalui rapat konsolidasi tersebut, dapat dijadikan bekal dalam upaya membesarkan partai PAN di Sulbar.

“Melalui rapat konsolidasi yang dihadiri langsung oleh ketua Umum PAN, semoga dapat menjadikan bekal untuk kita sebagai kader PAN dalam membesarkan partai dan bisa eksis di Sulbar,” tegas Ramlan.

Di tempat yang sama, Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan menyampaikan kepada seluruh kader PAN di Sulbar agar bisa bekerja penuh untuk memenangkan pemilu tahun 2024.

“Semuanya tidak bisa jadi anggota DPR kalau tidak bekerja, melalui kinerja dan usaha kita sendiri, dan saya yakin semua dapat meraih hal tersebut,” kata Zulkifli Hasan.

Lebih jauh dia menegaskan, apabila caleg ingin terpilih menjadi anggota legislatif, harus rutin dalam mensosialisasikan diri dengan menggunakan berbagai metode, seperti menyampaikan nomor urut partai serta nomor urut calon dan menggunakan alat peraga kampanye seperti kartu nama agar masyarakat yang di sambangi tidak salah memilih pada saat pemungutan.

Pada kesempatan tersebut, Zulkifli Hasan mengingatkan pentingnya sinergitas antara caleg dalam internal partai.

“Perlunya sinergi antar caleg tingkat pusat, caleg tingkat Provinsi dan caleg tingkat Kabupaten dalam rangka memperoleh suara, diharapkan semua dapat bekerja keras dengan sisa waktu yang sudah mendekati masa pencoblosan,” pungkas Zulkifli Hasan.

[Faidah]

Komentar