oleh

Hadapi Pemilu 2024, NasDem Gelar Rapat Pemantapan Bacaleg

-Berita, Politik-94 Pembaca

Darasaksara.com – MAMUJU – Partai NasDem Sulawesi Barat sepertinya semakin bersiap menghadapi pemilu 2024 mendatang.

Hal itu dapat dilihat saat partai besutan Suryah Paloh ini menggelar rapat pemantapan bakal calon legislatif (Bacaleg).

Menurut Sekertaris DPD Partai NasDem Mamuju, Herlin bahwa agenda rapat pemantapan Bacaleg pada tanggal 18 Januari 2023 kemarin setelah DPD Kabupaten Mamasa.

Herlin menjelaskan bahwa, tujuan rapat ini tentu ingin melihat tentang potensi dan rasionalisasi pemenangan, dan kami masih yakin  meraup dan mempertegas kemenagan kursi di DPRD Prov Dapil Mamuju.

Dia juga begitu mengunggulkan beberapa Bacaleg yang akan maju di DPRD Sulbar kedepan, dimana menurut Herlin bahwa bibit bobot Bacaleg Provinsi kali ini kami sangat unggulkan. Namun tentunya dengan hitungan rasional.

“Jadi, apa yang kami paparkan dihadapan DPW Partai NasDem Sulbar bisa memberikan hitungan yang rasional tentunya,” kata Herlin.

Tak hanya hitungan kemenangan, Herlin mengaku telah menyampaikan alasan menjadi partai pemengan di 2024 melihat pergerakan seluruh Caleg baik Provinsi apalagi Kabupaten sangat masssif dan nampak.

“Ini tentunya menjadi modal baik dan tetap menjadi penyemangat partai NasDem untuk menjaga trend kemenangan dengan mengusung NasDem Memanggil,” ungkapnya.

Pada pertemuan itu pula, kami memaparkan angka DPT untuk merasionalkan potensi kemenangan berbasis data disemua tingkatan. baik Kabupaten, Kecamtan sampai Desa dan Kelurahan,” kunci Herlin 20 Januari 2023.

[Riadi]

Komentar

News Feed