oleh

Hadiri Kemah Karya Forum Anak Mamuju Tengah, Hatta Kainang Harap Anak Diberi Ruang Berinovasi

Darasaksara.com – Mamuju Tengah – Lembaga Pemerhati Pemberdayaan Perempuan Dan Anak (LP3A) Mamuju Tengah menggelar Kemah Karya Forum Anak Mamuju Tengah.

Kegiatan yang dipusatkan di Pantai Tumbu, Kabupaten Mamuju Tengah pada Sabtu 22 Oktober 2022, turut dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sulbar, Muhammad Hatta Kainang, SH dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Anak dan KB, Jamila Haruna, yang diikuti oleh siswa SMA, SMK dan SMP se-Kabupaten Mamuju Tengah.

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sulbar, Muhammad Hatta Kainang, SH mengaku, kegiatan seperti ini penting untuk terus dilalukan dalam rangka memperkuat wacana pengetahuan tentang hak – hak anak.

Selain itu, kegiatan ini bermaksud untuk mendorong Mamuju Tengah menjadi kota layak anak dengan memberikan pengetahuan tentang hak hak anak dan partisipasi anak,” ungkap Hatta Kainang.

Pihaknya berharap, melalui Kemah Karya Forum Anak Mamuju Tengah ini, menjadi cikal bakal terbentuknya forum anak secara berjenjang hingga ketingkat Desa.

“Kami berharap, kegiatan ini menjadi awal terbentuknya forum anak secara berjenjang sampai tingkat desa,karna anak adalah aset Bangsa dan Daerah penting diberikan ruang yang cukup dalam berinovasi dan berkreasi,” simpul Hatta Kainang.

[Riadi]

Komentar

News Feed