Hadiri Pengajian Muharram Di Desa Kuo, Arwan Aras Sempatkan Berbagi Dengan Lansia Dan Anak Yatim

Mamuju206 Pembaca

Darasaksara.com – MAMUJU – Pemerintah Desa Kuo, Kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat melaksanakan pengajian Muharram, Jumat 28 Juli 2023.

Dalam kegiatan yang dipusatkan di Masjid Raya Miftahul Mujahidin Desa Kuo, turut dihadiri oleh KH. Muh. Ikbal, Ketua Ansor Mamuju Tengah KH. Erwin, KUA Kecamatan Pangale, Kepala Desa Kuo, Pimpinan Pondok Pesantren Awaluddin Kuo, KH.Hamzah, Kasat Korcab Banser Mamuju Tengah, Ketua PHBI, Ustad Haromai dan Perwakilan Pemerintah Kecamatan Pangale.

Anggota DPR RI Komisi X Dapil Sulawesi Barat, H. Arwan Aras,S.Kom dalam sambutannya mengatakan, sesuai dengan tema dimana “Momentum tahun baru islam 1445 H, Spirit baru dalam menguatkan persaudaraan dan kepedulian” tentu ini patut kita canangkan dalam diri kita semua.

Pada kesempatan tersebut, Arwan juga mengajak untuk tetap menjaga ukhuwah Islamiah dan ukhuwah wathaniyah.

“Pada Tahun baru Islam kali ini, mari kita menjaga ukhuwah islamiah dan ukhuah wathaniyah yang didalamnya sebuah komitmen persaudaraan antar seluruh masyarakat yang terdiri dari bermacam-macam agama, suku, bahasa dan budaya,” kata Arwan.

Selain itu kata dia, kita harus tetap mendoakan pemimpin – pemimpin kita semoga senantiasa dalam kebaikan.

“Kita doakan para pemimpin – pemimpin kita, agar kebaikan – kebaikan pemimpin kita juga akan terpulang kepada kita smua,” kunci Arwan.

Sekedar diketahui dalam kegiatan pengajian bulan Muharram tersebut, Arwan juga menyempatkan untuk berbagi dengan beberapa lansia dan anak yatim.

[Faidah]

Komentar