oleh

Harlah IPMA Pasangkayu Ke -14 Tahun, Ikhtiar Membangun Kerja Kolektif & Progres Kelembagaan

Darasaksara.com – Mamuju – Ikatan Pelajar Mahasiswa Pasangkayu Mamuju (IPMA – Pasangkayu) Sulbar menggelar peringatan hari lahir yang ke – 14 Tahun.

Kegiatan yang dipusatkan di Almira Cafe Mamuju, Rabu (7/7/2021) mengusung tema ” Meningkatkan Eksistensi dan Loyalitas Kader Terhadap Organisasi IPMA Pasangkayu” .

Ketua IPMA Pasangkayu Mamuju Sulbar Iswandi, pada kesempatan tersebut mengatakan, dimomentum hari jadi IPMA Pasangkayu yang ke -14 Tahun ini akan lebih pada upaya membangun konsolidasi internal kelembagaan, agar kedepan bisa lebih progresif.

” Usia 14 tahun, tentu bukan usia yang muda lagi. Sehingga apa yang menjadi keinginan para pendiri organisasi ini harus mampu kita wujudkan dengan ikhtiar yang sebesar – besarnya dengan cara kerja kolektif oleh seluruh pengurus dan anggota,” jelas Iswandi.

Sebagai organisasi kedaerahan, tentu kita harus mampu memberi kontribusi terhadap daerah sekaligus mampu menjadi sosial control roda Pemerintahan dengan penguatan intelektual,” imbuhnya.

Hal lain yang menjadi perhatian IPMA Pasangkayu ini adalah bagaimana Pemerintah Daerah bisa memberikan perhatian pada Pelajar dan Mahasiswa asal Pasangkayu yang saat ini menuntut ilmu di Kabupaten Mamuju.

” Harapan kami tentunya agar Pemerintah Daerah betul – betul memperhatikan Pelajar dan Mahasiswa  dari Kabupaten Pasangkayu yang kini menuntut ilmu di Mamuju, Ibu Kota Provinsi Sulawesi Barat,” kata Iswandi

Lebih jauh, Iswandi mengaku bahwa  setiap agenda yang dilakukan oleh organisasi yang kini dinahkodainya, Pemerintah Daerah  tidak hadir untuk mendengarkan apa saja konsep yang ditawarkan untuk memajukan daerah Kabupaten Pasangkayu itu sendiri.

Sehingga, pihaknya berharap ada sinergi yang baik antara Pelajar dan Mahasiswa dengan Pemerintah kedepan demi kemajuan daerah.

” Antara Pelajar dan Mahasiswa serta Pemerintah Daerah Kabupaten Pasangkayu kedepan harus ada sinergitas demi kemajuan Daerah,” ungkapnya.

Pada momentum kali ini juga, Iswandi meminta agar pengadaan asrama permanen bisa cepat terealisasikan.

Kami tentu berharap agar asrama permanen bisa cepat terlisasikan, supaya ada tempat bagi teman – teman berkreasi dan menuangkan ide – idenya untuk kemajuan Daerah Kabupaten Pasangkayu,” kunci Iswandi.

Penulis  : Ril.

Editor     : DarasAksara.com

Komentar

News Feed