HMI Komisariat Poltekkes Mamuju Libatkan Diri Dalam Kegiatan Keagamaan

Mamuju, Sosbud610 Pembaca

Darasaksara.com – Mamuju – Penentuan arah Kiblat dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Muttaqin Maksum Dai, di Dusun Bambu, Desa Tadui, Kabupaten Mamuju turut dihadiri Oleh Kementerian Agama Kabupaten Mamuju, Minggu 22 Agustus 2021.

Pada acara tersebut, dilakukan secara simbolis oleh H. Usman, S.Ag., M.Si selaku Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag Kabupaten Mamuju, yang didampingi oleh Firman Cannu selaku Kepala Seksi Zakat dan Wakaf, Jasman selaku Staff Kementerian Agama Kabupaten Mamuju.

Ketua Umum HMI Komisariat Poltekkes Mamuju Lisdayanti memberi apresiasi dan ucapan terima kasih kepada panitia pembangunan Masjid tersebut atas pelibatan organisasi yang ia pimpin saat ini.

Kami tentu sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima Kasih kepada Panitia Pembangunan Mesjid yang telah melibatkan HMI Komisariat Poltekkes dalam kegiatan ini,” kata Lisda.

Menurut Lisdayanti , sudah saatnya HMI mengabdikan diri pada masyarakat dalam hal sekecil apapun, termasuk dalam bidang keagamaan, sebab ini merupakan wujud penghidmatan sekaligus mengejewantahkan nilai – nilai tujuan HMI itu sendiri.

Besar harapan kami semua, Masjid  ini dapat dimakmurkan kedepan, bukan hanya dengan kegiatan beribadah, tetapi juga dengan kegiatan-kegiatan sosial yang dapat memberikan manfaat khususnya kepada generasi-generasi muda,” harap Lisdayanti.

Selain itu, Masjid ini juga dapat digunakan dan dimanfaatkan melalui kegiatan sosial masyarakat dan dipadukan dengan syiar agama Islam, sehingga dengan adanya masjid ini, jama’ah dapat terbantu dalam memberikan solusi masalah sosial yang ada,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini juga dihadiri oleh Ustadz Zakaria, S.Ag., S.PdI, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Munawwarah dan beberapa tokoh Agama serta tokoh Masyarakat Desa Tadui.

Ar/Da.

Komentar