oleh

HMI Polman Diserang, Begini Reaksi Pengurus HMI Badko Sulselbar

Darasaksara.com – Polman – Insiden penyerangan kegiatan Intermediate Training (LK II) HMI Cabang Polman, pada Sabtu (20/02/21) mendapat kecaman dari Pengurus HMI Badko Sulselbar.

Amiruddin Bidang teknologi Informasi Dan Komunikasi HMI Badko Sulselbar mengatakan, seharusnya, di tahun 2021 gaya – gaya premanisme dan brutal seperti itu sudah tidak ada lagi ternyata masih ada yang begitu.

Lembaga kemahasiswaan  itu seharusnya diisi  oleh kader – kader
yang bermental baik dan secara pemikiran ia rasional, tetapi apa yang kita saksikan itu sungguh jauh dari kata rasional,” kata Amiruddin.

Secara tegas, mantan Sekertaris umum HMI Manakarra ini juga mendesak agar insiden tersebut harus ditangani secara hukum.

” Tindakan penyerangan LK II HMI Cabang Polman oleh oknum tertentu secara brutal, itu tidak bisa ditolerir sehingga harus ditangani secara hukum,” tegas Amiruddin

Menurutnya, tidak ada alasan bagi pihak kepolisian selaku penegak hukum di republik ini, untuk tidak segera mungkin menangkap pelaku perusuh itu.

Gerakan cepat kepolisian harus segera diambil untuk menghindari hal – hal yang tidak inginkan,” imbuhnya.

Kita berharap adanya atensi dari Kapolda Sulbar kepada Jajaran Polres Polman harus segera menangkap pelaku pelaku perusuh itu,” kunci Amiruddin, Minggu (21/02/21)

Penulis   : Yusriadi.

Editor      : Darasaksara.com

Komentar

News Feed