oleh

Hut PAN Ke – 23 Tahun, Munandar Wijaya Tanamkan Optimisme Raih Harapan Besar

-Politik-224 Pembaca

Darasaksara.com – Mamuju – Pada acara puncak peringatan HUT Partai Amanat Nasional (PAN) ke – 23 Tahun yang dilaksankan secara virtual, Senin 23 Agustus 2021, turut menjadi perhatian khusus DPW PAN Sulawesi Barat.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW PAN Sulbar, Munandar Wijaya Ramlan kepada laman ini mengatakan, di usia Partai Amanat Nasional (PAN) yang sudah masuk ke 23 Tahun, tentu sudah banyak hal positif yang di sumbangkan untuk Negara dan Bangsa dari sisi perkembangan pendidikan Politik, pembangunan Ekonomi dan kekuatan ketahanan berbangsa dalam bingkai Pancasila, hal itu dibuktikan dengan eksistensi Partai Amanat Nasional (PAN) telah masuk usia ke 23 tahun ini yang makin besar dan solid.

Bagi Munandar, bahwa torehan nilai itu tentu tidak lepas dari kerja keras dan konsistensi para pengurus PAN di tingkat daerah DPW dan DPD seluruh indonesia, termasuk di wilayah Sulawesi Barat selama ini.

Sebagai Pengurus DPW dan Kader PAN di Sulbar, Munandar cukup meyakini partai berlambang matahari tersebut dapat memberi kontribusi lebih positif bagi pendidikan politik dan kemajuan Daerah Sulawesi Barat.

Sebagaimana arahan ketua umum DPP partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, PAN harus selalu menjadi penerang dan penyejuk bagi masyarakat dan wilayah masing – masing, sehingga kami di PAN memiliki keyakinan besar kedepannya, bahwa Partai Amanat Nasional (PAN) Sulbar dibawah Kepemimpinan H. Ramlan Badawi Selaku Ketua DPW PAN Sulbar, Insya Allah akan memberi kontribusi lebih positif bagi pendidikan politik dan kemajuan Daerah Sulawesi Barat,” terangnya.

Ditanya soal langkah Рlangkah politik Partai Amanat Nasional terkhsusus di Sulbar kedepan, Munandar menjelaskan, saat ini belum banyak yang kami lakukan, karena masa kepengurusan masih terhitung beberapa bulan belum genap setahun,  apalagi dimasa Negara dan Pemerintah Daerah masih fokus dengan penanganan Covid 19, tentu kita  masih fokus pembenahan di internal sebelum melakukan langkah-langkah politik dan sosial untuk target jangka pendek dan agenda politik 2024.

Meski terbilang baru masa kepengurusan khusus di DPW PAN Sulbar, namun dirinya cukup optimis bahwa akan ada harapan yang begitu besar didepan.

Yang pasti, kami memiliki keyakinan selama Matahari masih bersinar, maka Harapan akan selalu ada, dirgahayu Partai Amanat Nasional ke 23, tetap mengabdi tanpa Batas,” kunci Munandar.

Ad/Da.

Komentar

News Feed