Ipmapus Cabang Mamuju, Galang Dana Dari Warga Untuk Muhammad Farhan

Mamasa138 Pembaca

Darasaksara.com – MAMUJU – Ikatan Pelajar Mahasiswa Pitu Ulunna Salu (Ipmapus) Cabang Mamuju melakukan penggalangan dana untuk Muhammad Farhan (5) warga Kabupaten Mamasa yang saat ini membutuhkan donasi.

Ketua Ipmapus Cabang Mamuju, Akbar kepada laman ini mengatakan, aksi penggalangan dana ini dilakukan sebagai upaya untuk meringankan beban adik Muhammad Farhan asal Kabupaten Mamasa yang saat ini membutuhkan penanganan dokter secara serius.

“Jadi adik Muhammad Farhan ini sesuai hasil diagnosa dokter telah mengalami penurunan kesadaran diduga infeksi sistem syaraf dan infeksi paru-paru,” kata Akbar.

Selain itu kata dia, untuk menjalani pengobatan tentu membutuhkan biaya yang besar, sementara kami mendapat informasi bahwa adik Muhammad Farhan tidak memiliki jaminan kesehatan seperti BPJS.

Dari aksi penggalangan dana yang dilakukan di simpang empat Binanga Mamuju, Kamis 18 Mei 2023, Ipmapus Cabang Mamuju mengumpulkan donasi dari masyakat senilai Rp.900.000 dan akan dikirimkan langsung ke keluarga Muhammad Farhan.

Akbar menyampaikan apresiasi kepada seluruh donatur yang telah mempercayakan Ipmapus Cabang Mamuju sebagai fasilitator dalam penyaluran bantuan.

“Kami jajaran pengurus Ipmapus Cabang Mamuju, sangat berterima kasih kepada seluruh warga Mamuju yang telah berkontribusi dan berdonasi untuk adik Muhammad Farhan serta telah mempercayakan kami sebagai fasilitator penyaluran donasi,” pungkas Akbar.

Sekedar ketahui sampai saat ini adik Muhammad Farhan belum di rujuk ke Makassar akibat terkendala pada biaya.

[Faidah]

Komentar