Iswar “Langitkan” Harapan Pada Dies Natalis Ke 13 Tahun Unika Mamuju.

Pendidikan393 Pembaca

Darasaksara.com – Mamuju – 6 Maret 2022, adalah merupakan puncak perayaan Dies Natalis Universitas Tomakaka Mamuju yang kembali akan dirayakan di Desa Tadui, Kampus II Universitas Tomakaka.

Dengan usianya yang kini memasuki 13 Tahun, tentu dinilai cukup banyak melahirkan para sarjanawan, intelektual yang mampu mengisi berbagai ruang yang ada, baik dari sektor Pemerintahan, politik, ekonomi dan hukum, hal tersebut disampaikan oleh Iswar yang merupakan salah satu mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Tomakaka Mamuju.

Bagi Mahasiswa yang kerap kali menjadi punggawa dalam parlemen jalanan ini bahwa, kehadiran Universitas Tomakaka Mamuju sebagai pengemban sumber daya, cukup menjadi jawaban atas kondisi daerah yang menjadi pilihan sebagai Ibu Kota Provinsi Sulawesi Barat. Sebab memang, keberadaan institusi pendidikan adalah hal urgen dalam upaya membangun Daerah.

Selain itu, dengan usianya yang mungkin masih dianggap mudah sebahagian orang, mahasiswa yang kini menjalani semester akhir mengaku bahwa, tentu masih cukup banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan pada kampus yang diinisiasi oleh Ahmad Taufan tersebut.

Meski demikian, kita harus tetap bangga atas upaya yang dilakukan oleh penggagasnya, sebab atas kehadirannya, kita tak boleh menutup mata bahwa begitu cukup memberi kontribusi pada Daerah dalam bidang pengembangan sumber daya manusia.

Jelang perayaan Dies Natalis Universitas Tomakaka yang ke 13 Tahun, dirinya tak lupa menyampaikan rasa terima kasih pada penggagas kampus tersebut serta upaya ” Melangitkan” harapan demi kejayaan dan kemajuan.

“Terima kasih, telah hadir di Sulawesi Barat sebagai kampus Merdeka yang sudah begitu banyak mencetak generasi emas dan mampu berdaya saing di bidangnya masing-masing,” kata Iswar.

Kampus ini pula menjadi titik awal pengembang sumber daya Manusia yang begitu sangat luar biasa, semoga di usia yang ke -13 tahun ini dapat lebih maju lagi dan semakin jaya,” pungkas Iswar.

[Faidah]

Komentar