Jelang Tahun Baru Dan Percepatan Vaksinasi, Ipda Makmur Pimpin Rapat Sekecamatan Sampaga

Mamuju324 Pembaca

Darasaksara.com – Mamuju – IPDA Makmur, SH yang baru saja dilantik sebagai Kapolsek Kecamatan Sampaga, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat sepertinya sudah mulai menunjukkan progres.

Hal itu terlihat saat dirinya memimpin rapat di tingkat Kecamatan Sampaga dalam rangka menyambut pergantian tahun dan vaksinasi diwilayah hukum Kecamatan Sampaga, pada Kamis 30 Desember 2021.

Pada rapat yang melibatkan camat Sampaga, Danpos Koramil,dan Kepala Puskesmas, serta beberapa Kepala Desa sekecamatan Sampaga, Makmur menyampaikan harapan agar jelang pergantian malam tahun baru untuk tetap menjaga kondusifitas keamanan.

Tak hanya itu yang menjadi perhatian Kapolsek Sampaga ini, ia juga menghimbau bahwa ditengah kondisi kita yang saat ini belum sepenuhnya terbebas dari covid -19, maka tentu diharapkan kepada semua elemen yang ada untuk tetap bekerja sama dalam upaya percepatan vaksinasi.

“Kita berharap jelang pergantian tahun baru 2022 ini kondisi masyarakat terkhusus diwilayah hukum Sampaga tetap aman dan kondusif. Menurutnya perayaan tahun baru tentu harus tetap memperhatikan keamanan terlebih pada memperhatikan protokol kesehatan.

Selain itu, kita juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Sampaga agar bersama – sama membangun kesadaran kolektif dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah hukum Kecamatan Sampaga,” kunci Makmur.

Nur / Da.

Komentar