oleh

Kadiv Pemasyarakatan Berikan Penguatan Jajaran LPKA, LPP Dan Rupbasan Mamauju

-Mamuju-79 Pembaca

Darasaksara.comMamuju – Dalam rangka menyambut bulan Ramadan 1442 Hijriah dan menindaklanjuti surat edaran Menpan RB terkait larangan mudik bagi Aparatur Sipil Negara, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Robianto, didampingi Kabid Yantah Keswat dan Kamtib, kembali berikan penguatan jajaran LPKA, LPP dan Rupbasan Mamuju Sabtu pagi. (3/4/2021)

Bertempat di Halaman LPKA Kelas II Mamuju, hadir langsung Kepala LPKA dan jajaran, Kepala LPP dan jajaran serta Jajaran Rupbasan Mamuju.

Bertindak sebagai pembina apel, Kepala Divisi Pemasyarakatan memberikan pengarahan dan penguatan terkait tugas dan fungsi jajaran pemasyarakatan.

“Saya harap petugas pemasyarakatan mengimplementasikan Catur tertib, yakni Tertib disiplin, Tertib administrasi, Tertib perkantoran dan Tertib Rumah Tangga. Hal ini harus dicermati agar dalam pelaksanaan tugas kita dapat berjalan baik.” Arahan Robianto dalam amanat apel.

Selain itu Kadiv Pemasyarakatan juga mengingatkan akan pentingnya keamanan dan ketertiban di Lapas, mengingat bulan Ramadan akan segera tiba.
“Petugas Pemasyarakatan Lapas/Rutan/LPKA, pimpinan wilayah harus terlepas dari aduan-aduan, sehingga laksanakan deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban. Selalu laksanakan troling (kontrol keliling) dan laporkan seketika bila terdapat kejadian/peristiwa.” Tutup Kadiv Pemasyarakatan

Selanjutnya setelah memimpin apel pagi, Kadiv Pemasyarakatan melakukan monitoring dan pengecekan situasi LPKA dan LPP yang terpantau aman terkendali.

Penulis : Rul.

Editor   : Darasaksara.com.

Editor    : Darasaksara.com

Komentar

News Feed