Kasus Dugaan Penipuan, Kedua Kuasa Hukum Siap Kawal Kliennya

Mamuju, Uncategorized1,027 Pembaca

Darasaksara.com – Mamuju – Kasus dugaan penipuan yang dilaporkan oleh gadis asal Bali yang menyeret anak salah seorang pejabat, terus bergulir.

Senin, 21 Maret sekira pukul 10.30 WITA kedua kuasa hukum antara pelapor dan terlapor menghadiri undangan penyidik untuk sama – sama dimintai keterangan.

Dr. Sukmawati.,SH.,MH Kuasa hukum Munayasmin sebagai pelapor mengatakan, kita disarankan untuk menyampaikan hal – hal yang sifatnya kebenaran dari kasus ini, dan pihak terlapor juga tadi sudah diambil keterangannya untuk dicocokkan dengan apa yang sudah disampaikan oleh pelapor.

Sukmawati mengaku bersedia mendampingi pelapor dalam proses mediasi nantinya yang dijadwalkan pada hari Senin 21 Maret 2022 sekira pukul 01-00 WITA.

“Tadi saya sudah sampaikan ke penyidik bahwa saya bersedia mendampingi pelapor dalam proses hukum yang saat ini berjalan,”kata Sukmawati.

Sementara, Firmansyah, SH sebagai kuasa hukum terlapor NF juga mengaku bahwa kliennya sudah diambil keterangannya oleh pihak penyidik.

“Jadi, tadi sekira pukul 09:30 WITA, pihak terlapor sudah dilakukan pemeriksaan awal dan kami dampingi,” kata Firmansyah.

Karena ada upaya untuk mempertemukan kedua bela pihak antara pelapor dan terlapor, namun terlapor saat ini sakit karena dia lagi hamil, sehingga kami yang akan mewakili dalam proses mediasi ini,” kunci Firmansyah.

[Riadi]

Komentar