oleh

Kepala Cabang Bank Mandiri Mamuju Bantah Pernyataan Kadis Sosial Mamuju

-Mamuju-1.032 Pembaca

Darasaksara.comMamuju – Terkait penyaluran santunan bantuan korban bencana gempa bumi di Sulbar, terkhusus di Kabupaten Mamuju masih belum jelas.

Sebelumnya, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mamuju, Lutfi Muis megaku bahwa sesuai dengan penyampaian pihak Bank Mandiri untuk penyalurannya itu 15 dalam satu hari, ini untuk menghindari kerumunan orang banyak dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Dari 95 korban yang meninggal dunia terkhusus di Kabupaten Mamuju, Lutfi menyebut tersisah dua yang belum ditemukan ahli warisnya,” kata Lutfi.

Terpisah, Kepala Cabang Bank Mandiri Mamuju, Bahtiar Usman membantah bahwa pihaknya membatasi pelayanan, bahkan ia merinci waktu yang digunakan dalam melayani setiap nasabah.

” Kami tidak membatasi, sebenarnya layanan pernasabah kita punya standart waktu layanan paling lama 3 menit pernasabah, jadi kalau dengan jumlah 95 orang itu cepat sekali,” kata Bahtiar.

Kemarin kita klarifikasi saat diskusi dengan kemensos RI, bahwa Bank Mandiri siap menyalurkan secara keseluruhan. Terbukti hari ini lebih dari 15 nama yang ada di list tersebut sudah melakukan penarikan dana bantuan tersebut,” kunci Bahtiar, Rabu (24/02/21)

Penulis : Yusriadi.

Editor : Darasaksara.com

Komentar

News Feed