oleh

Ketua PPNI Sulbar Apresiasi Langkah Sektor Tinambung Selamatkan Warga Terdampak Banjir

Darasaksara.com – Polman – Ketua PPNI Provinsi Sulawesi Barat, Arman memberikan penghargaan dan apresiasi sektor Tinambung yang telah bekerja keras dalam penanggulangan bencana banjir yang terjadi di Desa Sepabatu Kecamatan Tinambung pada hari Jumat 18 Nopember 2022 pukul 12.30 wita.

“Kita mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Kepolisian Sektor Tinambung yang selalu aktif ditengah masyarakat baik dalam pelayanan maupun dalam penanggulangan bencana alam,” kata Arman.

Apresiasi kepada Polri ini sebaiknya menjadi momentum Polri untuk lebih memperhatikan Personilnya yang melakukan reaksi cepat, hingga mampu meminimalisir korban bagi masyarakat sekaligus bentuk motivasi bagi personil Polri di seluruh Republik Indonesia,ungkapnya.

Arman tak lupa mengingatkan kepada seluruh elemen yang ada agar tetap waspada atas setiap potensi bencana yang bisa terjadi kapan waktu.

Sebagai Daerah yang rawan bencana alam, semua unsur baik TNI, Polri, BPBD dan elemen lain mesti lebih waspada menghadapi potensi bencana. Peralatan dan personel harus siap membantu masyarakat terutama saat evakuasi dan penyelamatan,” simpul Arman

[Riadi]

Komentar

News Feed