KOHATI HMI Cabang Manakarra Resmi Dipimpin St. Ramlah Syahrir

Darasaksara.com – Mamuju – Usai dilantik oleh Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam pada Kamis 31 Maret 2022, Di Balroom D’ Maleo Hotel, Ansar yang kini resmi nahkodai HMI Cabang Manakarra Periode 2022 – 2023 juga langsung melantik jajaran pengurus Korps HMI – Wati.

Berdasarkan Surat Keputusan Formateur dan Mide Formateur Korps HMI – Wati (KOHATI) Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Manakarra Periode 2021 – 2022 dengan Nomor : Istimewa/KPTS/F – MF/III/1442 H Ketua KOHATI HMI Cabang Manakarra telah resmi dijabat oleh ST. Ramlah Syahrir.

Ketua Umum HMI Cabang Manakarra, Ansar mengatakan, usai dilantik, KOHATI juga tentu bisa lebih progresif dalam menjalankan roda organisasi kedepan.

Dirinya berharap KOHATI yang saat ini dipimpin oleh ST. Ramlah Syahrir kembali fokus mengajak teman – teman HMI – Wati untuk berpikir demi kemajuan organisasi secara konstruktif.

” Saya berharap adinda Ramlah bisa kembali mengajak HMI – Wati untuk berpikir demi kemajuan organisasi secara konstruktif kedepan,” kata Ansar.

Sementara, Ketua KOHATI HMI Cabang Manakarra, ST. Ramlah Syahrir juga mengaku akan bekerja semaksimal mungkin dalam menjalankan roda organisasi kedepan.

“Atas apa yang menjadi amanah ini, tentu kami di KOHATI HMI Cabang Manakarra akan tetap bekerja semaksimal mungkin dalam menjalankan roda organisasi kedepan,” Kata Ramlah.

Dukungan dan support dari semua senior – senior tentu kami sangat harapkan demi organisasi, Jayalah KOHATI Bahagia HMI,” kunci Ramlah Kamis 31 Maret 2022.

[Faidah]

Komentar