oleh

Lolos Verifikasi Faktual, PKN Sulbar Akan Massifkan Konsolidasi

-Politik-302 Pembaca

Darasaksara.com – Sulbar – Pasca ditetapkannya sebagai peserta pemilu 2024 melalui verifikasi faktual, Partai Kebangkitan Nusantara akan melakukan perekrutan bakal calon legislatif.

Sekertaris Pimpinan Daerah Sulawesi Barat Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Andi Putra Manakarra,SE mengatakan, setelah selesainya penetapan verifikasi faktual, baik di daerah maupun Nasional, kami dari partai PKN selanjutnya akan melangkah pada proses perekrutan bakal Calon legislatif sambil menunggu regulasi lanjut dari KPU.

Andi Putra mengaku akan memaksimalkan konsolidasi ke tingakat paling bawah sebagai upaya membesarkan PKN.

“Untuk upaya membesarkan partai ini di wilayah Sulawesi Barat, kami akan maksimalkan konsolidasi baik dari tingkatan Kabupaten, Kecamatan bahkan sampai ke Desa- Desa,” kata Andi Putra.

Selain itu, Putra menambahkan bahwa, melihatĀ  kondisi demokrasi hari ini, dengan kehadiran PKN, kami berpendapat bahwa partai ini sebagai solusi demokrasi untuk Kebangkitan Nusantara.

Sebagai pengurus Partai Kebangkitan Nusantara, kami optimistis akan mendapatkan kursi di setiap Kabupaten khususnya di Ibu kota Provinsi Sulawesi Barat yaitu Mamuju, dengan target di setiap dapil mendapatkan minimal satu kursi perdapil,” ungkap Pria yang akrab disapa Putra ini.

Optimisme kami bersandarkan pada kerja keras dan kerja sama pengurus partai, baik pada tingkatan Pimpinan Nasional, Pimpinan Daerah, Sampai Pimpinan Cabang,” simpul Putra Sabtu 17 Desember 2022.

[Riadi]

Komentar

News Feed