oleh

Masram Jaya : Rekomendasi PAN Final Ke Tina – Ado

Darasaksara.comJakarta – Etape perburuan partai Amanat Nasional nampaknya semakin menarik, khususnya di Pilkada Kabupaten Mamuju.

Sebelumnya, Partai berlambang Matahari ini masih menjadi perbincangan hangat kemana arah dukungan di Pilkada Mamuju?.

Diketahui pasangan Habsi – Irwan, sebelumnya telah mengklaim mengantongi rekomendasi partai besutan Zulkifli Hasan ini dengan dibuktikannya surat rekomendasi yang di terbitkan DPP PAN di bulan Maret.

Namun, komunikasi politik ditingkat elite partai membuktikan bahwa semuanya bisa berubah.

Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Mamuju, Masram Jaya saat dikonfirmasi via telepon, Kamis (13/08) untuk memastikan foto dirinya bersama dengan Sutinah Suhardi dan Ketua DPP PAN yang menyerahkan rekomendasi mengatakan, kalau itu pertanyaannya, itu benar adanya.

Perhari ini pada tanggal 13 Agustus 2020 penyerahan rekomendasi tersebut berlangsung di kediaman ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan, di Jalan Widia Chandra Jakarta,” kata Masram.

Saat ditanya apakah penyerahan tersebut itu sudah resmi dan tidak akan berubah, Masram menyebut Insya Allah .

Merespon atas desas – desus kemana arah Partai Amanat Nasional di Pilkada Mamuju, Masram mengungkapkan, saya kira yang terjadi hari ini, itu sebagai bentuk komitmen awal dari kami jajaran pengurus DPD PAN Kabupaten Mamuju termasuk apa yang menjadi keinginan kader – kader PAN di Mamuju untuk bersama Tina – Ado.

“Alhamdulillah hari ini komitmen kami terpenuhi dengan diserahkannya yang pertama SK pembatalan yang sebelumnya, yang kedua SK untuk Tina – Ado yang diserahkan secara resmi oleh ketua Umum PAN hari ini dikediaman Zulkifli Hasan,” sebut Masram.

Lebih jauh Masram menjelaskan, jadi yang diterbitkan ini dua, SK pembatalan untuk petahana yang diterbitkan menurutnya, lalu kemudian terbit SK baru untuk Tina – Ado yang didampingi oleh ketua DPW PAN Sulawesi Barat, Sekertaris DPW PAN Sulawesi Barat dan saya sendiri ketua DPD PAN Kabupaten Mamuju.

Pihaknya mengaku selama ini enggan memberikan pernyataan yang dapat dinilai menjadi polemik di publik, sehingga harus memastikan arah dukungan partai yang dipimpinnya di Mamuju ini.

Beberapa hari ini saya sengaja untuk tidak melayani pertanyaan dari teman – teman media, sebab saya tidak ingin berpolemik dengan persoalan ini lagi, hari ini kami sudah membuktikan apa yang diinginkan oleh kader – kader di daerah,” terangnya.

Harapan saya kepada seluruh kader PAN di Sulawesi Barat dan Kabupaten Mamuju untuk tetap tenang dan kita ikuti apa yang menjadi keputusan final DPP hari ini terkait pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mamuju,” lanjut Masram.

Hari ini sudah final untuk bersama – sama dengan ibu Sutinah dan selanjutnya saya akan rapat internal setelah saya pulang dari Jakarta untuk melanjutkan agenda – agenda berikutnya dalam hal pemenangan Tina – Ado,” simpul Masram.

Penulis   : Yusriadi.

Editor      : Riadi.

Komentar

News Feed