oleh

Melaju Ke Final, Tim Sepakbola Mamasa Optimis Ukir Sejarah Juara Di Porprov IV

-Berita, Mamasa, Olahraga-390 Pembaca

Darasaksara.com – MAMUJU – Tim sepak bola Mamasa akhirnya dipastikan melaju ke babak final, setelah mampu mengungguli Mamuju Tengah dengan skor 3 – 1 pada babak semifinal diajang Porprov IV tahun ini.

” Benar, tim Sepakbola Mamasa pada Porprov ke IV tahun ini berhasil masuk di babak final setelah tadi, Rabu 21 Desember 2022 di semifinal Mamasa mengalahkan Mateng dengan Skor 3-1,” kata Ketua Askab PSSI Mamasa, Munandar Wijaya.

Dia menjelaskan bahwa, Pada babak penyisihan, kita berada di Grop A, bersama Polman dan Majene, dam tim Mamasa berhasil memimpin Group A, dan tim Polman berada di posisi rannerup group.

Melihat Group A yang diisi oleh tim sepakbola yang raksasa, Munandar mengaku bahwa anak – anak asuhan Enso tidak diperhitungkan.

“Sejak awal Tim Mamasa tidak di perhitungkan, apalagi di Group A kami bersama Polman dan Majene yang semua tau kalau mereka ini raksasa sepakbola di Sulbar. Belum lagi pada pelaksanaan Porprov sebelumnya, tim Sepakbola Mamasa belum pernah lolos di babak penyisihan,”

Meski demikian, dengan perjuangan yang cukup maksimal, Mamasa bisa buktikan Keraguan semua pihak, bahwa kamipun bisa masuk diĀ  babak final, dan Insya Allah di final nanti tim Mamasa Optimis bisa bermain lebih baik dari laga sebelumnya,” ungkap Munandar.

“Saya mewakili Askab PSSI Kabupaten Mamasa sangat berterimakasih Kepada coach Enso dan para pendamping pelatih yang selama 3 bulan terakhir serius melatih dan membentuk pemain, hingga mampu memberi kejutan yang luar biasa di ajang Porprov tahun ini,” ujarnya.

Merekalah orang hebat dibalik kesuksesan semua pemain bisa tampil prima dan solid sebagai TIM. Insyaallah Mamasa bisa mengukir sejarah juara di Porprov ke 4 tahun ini,” kunci Munandar.

[Riadi]

Komentar

News Feed