Nama Erick Thohir Menggema Di Rapat Koordinasi DPW PAN Sulbar

Darasaksara.com – Mamuju – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Sulawesi Barat sepertinya mulai memanaskan mesin dalam menyambut pemilu tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut ditandai dengan agenda rapat koordinasi oleh seluruh jajaran pengurus DPW PAN Se – Sulawesi Barat yang dipusatkan di rumah PAN Sulbar, Jalan Jendral Sudirman Mamuju pada Sabtu 11 Juni 2022.

Ketua Bappilu DPW PAN Sulbar, Munandar Wijaya kepada laman ini mengatakan, dalam rapat koordinasi ini yang dipimpin langsung oleh ketua DPW PAN Sulbar, H. Ramlan Badawi juga turut dihadiri oleh ketua DPD PAN dari 6 Kabupaten di Sulbar dan para anggota DPRD dari PAN membahas sejumlah hal yang dianggap urgen termasuk wacana pemilu 2024 mendatang.

Munandar mengungkapkan bahwa partai yang digawangi Ramlan Badawi di Sulbar ini sudah sampai pada bagaimana langkah – langkah partai dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang.

“Ya, kita bicarakan bagaimana langkah – langkah dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang agar instrumen partai bisa berjalan secara maksimal dan massif,” kata Munandar.

Tak hanya itu, dirinya mengaku bahwa pada pertemuan tersebut juga ikut membicarakan penguatan Koalisi Indonesia Bersatu yang sudah terbentuk di tingkat DPP yang diiniiasi oleh tiga partai diantaranya PAN, PPP dan Golkar.

“Jadi, kami juga sempat membicarakan tentang Koalisi Indonesia Bersatu yang sudah terbentuk di tingkat DPP, dimana harus ditotalkan untuk agenda Pilpres,” ujarnya.

Ditanya siapa nama yang kemudian menjadi jagoan pada Pilpres mendatang, Munandar tak menampik bahwa salah satu nama yang menjadi pembicaraan Koalisi tiga partai tersebut adalah mentri BUMN yaitu Erick Thohir

Soal Koalisi Indonesia Bersatu ini sudah menjadi titipan DPP untuk dijaga sampai ke tingkat daerah,” kunci Munandar.

Sekedar diketahui, dari pantauan laman ini bahwa pada rapat koordinasi tersebut gema dukungan pada Erick Thohir untuk menjadi Presiden terdengar dari seluruh kader PAN Sulbar pada rapat tersebut.

[Faidah]

Komentar