oleh

Pasca Program NasDem Memanggil, AAS Pastikan Mesin Partai Harus Berjalan Maksimal

Darasaksara.com – Mamuju – Pasca agenda akbar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem secara resmi meluncurkan Program “NasDem Memanggil” di Ballroom NasDem Tower, Jalan RP. Soeroso No 42-46 Menteng, Jakarta Pusat, Senin (17/10) lalu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulbar, Anwar Adnan Saleh kini kembali memastikan mesin partai yang kini yang ia gawangi bisa berjalan maksimal.

Hal itu ditandai dengan adanya pertemuannya dengan sejumlah politisi NasDem Mamuju pada hari Senin 24 Oktober 2022 di Sekertariat DPD NasDem Mamuju, Jalan Baharuddin Lopa Mamuju.

“Jadi, pertemuan ini sebenarnya masih dalam kaitan pasca program NasDem Memanggil, dan karena saya singgah di Polewali dan Mamuju, tentu kita manfaatkan membangun diskusi dengan pengurus di tingkat DPD,” kata Anwar saat ditemui di Mamuju.

Selain itu kata dia, yang kita bicarakan ini adalah bagaimana NasDem menghadapi pemilu 2024 mendatang, dimana mesin – mesin partai harus sudah berjalan seperti perekrutan bakal calon legislatif (Bacaleg).

Anwar melihat bahwa partai yang kini ia komandoi di Sulbar sudah mulai bergerak, hal itu  dibuktikan dengan upaya sejumlah pengurus ditingkat DPD telah melakukan pertemuan dengan  Bacaleg termasuk di Mamuju.

Tak hanya itu, Anwar mengaku bahwa setelah partai besutan Surya Paloh itu mulai meluncurkan program NaSDem Memanggil, cukup banyak diminati oleh kaum milenial termasuk kelompok perempuan, sehingga saya selaku ketua DPW bangga dengan hal itu.

Menurutnya, dalam menjalankan mesin politik partai untuk menghadapi pemilu mendatang, sudah seyogianya para pengurus intensif melakukan pertemuan – pertemuan dengan bacaleg, sehingga dapat dilalukan maving dari penetapan daftar calon sementara hingga daftar calon tetap.

Ditanya akan kepastian dirinya untuk maju di DPR RI ? pria yang akrab disapa Pak AAS ini sudah memastikan akan kembali bertarung memperebutkan kursi di senayan dan begitu optimis untuk bisa tembus.

” Sebenarnya saya sudah mau pensiun, karena ini permintaan masyarakat sehingga kita kembali maju dan Insya Allah optimis bisa menang, ” tegas Anwar.

Pada kesempatan tersebut, dirinya tak lupa menyampaikan bahwa satu – satunya partai yang kini telah mendeklarasikan calon presiden untuk 2024 mendatang adalah NasDem.

“Satu lagi yang penting bahwa, satu – satunya partai yang kini mendeklarasikan bakal calon Presiden untuk 2024 mendatang adalah partai NasDem yaitu Anies Rasyid Baswedan,” kunci Anwar.

[Riadi]

Komentar

News Feed