oleh

Pelantikan Pejabat Di Pemprov Sulbar, Kepala BKD Tepis Isu Perubahan SK

-Mamuju-82 Pembaca

Darasaksara.comSulbar – Tepat pada Rabu (06/01/2021) – Kamis (07/01/2021), telah dilakukan pelantikan sejumlah pejabat eselon I, eselon II, eselon III dan eselon IV dilingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat untuk mengisi jabatan pada OPD yang ada.

Tak terkecuali, pada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Barat, juga telah dilakukan pelantikan beberapa pejabat yang akan mengisi jabatan strategis seperti  Kasubag Umum Dan Kepegawaian pada sekretariat Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga dan Kasubag Bagian Program dan Pelaporan Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Sulbar.

Pasca pelantikan dan pembacaan nama – nama pejabat yang akan mengisi posisi strategis pada Dispora Sulbar, beredar isu sejumlah pejabat sudah ada yang menerima SK dan yang lainnya mengaku belum mendapatkan SK tersebut.

Dari hal ini, desas -dusus dugaan adanya permainan untuk mengganti pejabat yang namanya telah diumumkan ke publik mulai menguak, namun hal tersebut dibantah oleh Kepala Badan Kepagawaian Daerah Provinsi Sulawesi Barat.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Barat, H. Zulkifli Manggazali, SE.,M.Si saat dikonfirmasi di ruang kerjanya Rabu (13/01/2021) mengatakan, jadi kami lakukan pelantikan itu pada tanggal 06 – 07 Januari 2021 kemarin, berkaitan dengan pemberian SK kepada pejabat yang sudah dilantik, bagian mutasi memang menyerahkan sebagian SK pada hari Senin (11/01/2021) lalu yang sudah saya tanda tangani.

Lebih lanjut Zulkifli Manggazali menjelaskan, sementara bagi pejabat yang belum mendapatkan SK tersebut, itu karena saya belum tanda tangani, kita tahu bahwa kurang lebih 300 jumlahnya dan baru semalam kami harus kerja lembur untuk menandatangani SK tersebut, sehingga sampai saat ini baru akan diserahkan.

Menanggapi adanya desas – desus bahwa akan ada perubahan pada nama pejabat yang sudah dilantik sebelumnya, pihaknya dengan tegas membantah hal itu.

“Jadi, nama – nama yang sudah dilantik itu akan tetap di SK-kan dan sampai hari ini masih dalam proses ,” tegas Zulkifli.

Pada intinya nama yang sudah dilantik tetap akan di SK- kan, kami tidak punya kapasitas untuk melakukan perubahan,” kunci Zulkifli Manggazali.

Penulis  : Yusriadi.

Editor     : Darasaksara.com

Komentar

News Feed