oleh

Polresta Mamuju Dan Forkopimda Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru

-Mamuju-108 Pembaca

Darasaksara.comMamuju – Polresta Mamuju, Kodim 1418/ Mamuju dan Lanal Mamuju menggelar apel kesiapan pengamanan malam Tahun Baru 2021, bersama Forkopimda Kabupaten Mamuju,Kamis (31/12/2020) di Mapolresta Mamuju. Sebanyak 216 personel dikerahkan untuk pengamanan pergantian malam tahun baru di Kabupaten Mamuju.

Pengamanan malam tahun baru juga di dukung dari instansi terkait mulai dari Kodim 1418/ Mamuju, Lanal Mamuju, Satpol PP Kabupaten Mamuju dan Dinas Perhubungan Kabupaten Mamuju.

Kapolresta Mamuju Kombespol Minarto S.Ik, MH saat memimpin Apel Kesiapan Pengamanan menyampaikan, ini sekaligus menjadi bagian dari Operasi Lilin Siamasei 2020 untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada malam pergantian Tahun Baru 2021.

Minarto menjelaskan demi terciptanya rasa aman, nyaman dan kondusif di kabupaten Mamuju pada suasana pergantian tahun di 2021 kami bersama Forkopimda melaksanakan patroli skala besar di wilayah tersebut dan memberikan himbauan agar tidak merayakan malam tahun baru yang melibatkan kerumunan guna menghindari penyebaran Covid19,” ungkapnya.

Ditambahkannya, Polri dan jajaran TNI mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak merayakan pergantian malam tahun baru dan jangan melakukan tindakan yang melawan hukum, seperti berkendara tanpa menggunakan helm dan tidak minum minuman keras yang dapat menimbulkan konflik sosial, Cafe / Warkop dan Tempat hiburan Malam.

Tidak lupa Kapolresta Mamuju Kombespol Minarto S.Ik, MH mengucapkan selamat tahun baru 2021, semoga Kabupaten Mamuju selalu dalam keadaan aman dan kondusif”, pungkasnya.

Sumber :Humas Polresta Mamuju

Komentar

News Feed