Pro Kontra Pergantian Pj. Bupati Mamasa, Begini Sikap Putra Asal PUS

Mamasa79 Pembaca

Darasaksara.com – MAMASA – Pro kontra atas pergantian Penjabat (Pj) Bupati Mamasa sepertinya terus bergulir.Sebelumnya, ratusan massa melakukan aksi unjuk rasa sebagai bentuk penolakan pergantian Yakub F Solon.

Di tengah penolakan tersebut, salah satu putra asli Pitu Ulunna Salu, Ali Imran yang saat ini menjadi Ketua Bem Fisipol Unika Mamuju justru menilai bahwa proses pergantian Pj. Bupati Mamasa adalah keputusan yang sudah tepat.

” Sebagai putra Daerah pergantian Pj. Bupati Mamasa ini sudah merupakan keputusan tepat yang diambil oleh Kemendagri agar Kabupaten Mamasa bisa lebih baik kedepan,” Ali Imran.

Lebih jauh dia menjelaskan bahwa, penolakan yang ada saat ini tidak perlu terus dilakukan, karena ini sudah menjadi keputusan dari Kemendagri. Dimana, menurutnya yang perlu dilakukan adalah mendorong semangat ke Pj Bupati Mamasa yang baru untuk membawa Daerah jauh lebih baik sebagaimana keinginan kita sebagai masyarakat Mamasa.

Selain itu, Imran juga memberikan apresiasi atas capaian yang telah ditinggalkan oleh Ramlan Badawi yang merupakan Bupati Mamasa sebelumnya.

” Saya sudah merasakan pembangunan dan kesejahteraan yang ditinggalkan oleh Bupati sebelumya yaitu Ramlan Badawi, dimana Mamasa yang merupakan Kabupaten yang dimekarkan dari Polmas secara perlahan mengalami kemajuan,” ungkapnya.

Ali Imran berharap, Pj. Bupati Mamasa yang saat ini dijabat oleh Dr. Muhammad Zain bisa memahami sosio cultural masyarakat Mamasa dalam mewujudkan Daerah kita lebih baik dan kesejahteraan masyarakat yang tentu sangat penting.

Sudah saatnya kita semua mendorong Pj. Bupati Mamasa yang baru untuk bisa bekerja secara maksimal dan penolakan tentu sudah seharusnya dihentikan,” pungkas Ali Imran.

[ida/rdi]

 

 

Komentar