Progres Hadapi Pilkada, DPW NasDem Sulbar Mantapkan Persiapan Rakor Pilkada

Berita739 Pembaca

Darasaksara.comMamuju – Progres dalam menghadapi Pilkada untuk Kabupaten Mamuju oleh Partai NasDem kini semakin massif.

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Sulawesi Barat, menggelar rapat persiapan Rakor Pilkada yang dipusatkan di kantor DPW NasDem Sulbar, di Jl. Cikditiro Mamuju, Kamis (27/8).

Sekertaris DPW Partai NasDem Sulbar, Muhammad Jayadi menyebut, agenda pertemuan kali ini tentu merupakan persiapan Rakor Pilkada terkhsusus di Kabupaten Mamuju.

Upaya menghadirkan seluruh anggota DPRD baik Kabupaten maupun Provinsi nantinya, tentu merupakan bagian dari komitmen kita dalam memenangkan Pilkada kedepan,” kata Jayadi.

Pihaknya berharap, seluruh kader dari partai pengusung restorasi ini bisa memberikan kontribusi dalam menghadapi Pilkada terkhsusus di Kabupaten Mamuju.

” Ya tentu, semua anggota DPRD baik Kabupaten dan Provinsi dari partai NasDem untuk bisa terlibat memenangkan bakal calon yang diusung oleh NasDem,” ujar Jayadi.

Sementara ditempat yang sama, Ketua DPW NasDem Sulbar, Habsi Wahid mengatakan, rapat ini kita laksanakan di kantor DPW Partai NasDem, dengan mengundang seluruh anggota DPRD baik dari Provinsi maupun dari Kabupaten pada zona Mamuju, dalam rangka memantapkan pelaksanaan Rakor Pilkada pada tanggal 29 Agustus mendatang yang Insya Allah akan dihadiri oleh DPP Partai NasDem.

” Hal ini saya kira merupakan suatu pertemuan untuk membahas progres yang akan kita lakukan nanti, sekaligus mempersatukan seluruh kakak – kakak yang ada di DPRD ini agar bergerak mulai dari sekarang dalam rangka pemenangan Habsi – Irwan tentunya di Pilkada Mamuju,” jelas Habsi.

Dengan keterlibatan para anggota DPRD, tentunya akan menambah kemenangan, sebab kita ketahui mereka punya basis di akar rumput yang akan memperkuat gerakan – gerakan politik untuk bersama sama dengan koalisi, bersama – sama dengan relawan memenangkan Habsi – Irwan,” kunci Habsi.

Penulis : Nur Arafah.

Editor : Yusriadi.

Komentar