Progres Hadapi Pilkada, Koalisi Kerakyatan Gelar Rapat Koalisi

Mamuju579 Pembaca

Darasaksara.comMamuju – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Habsi – Irwan nampaknya semakin progres dalam menghadapi Pilkada Mamuju.

Hal tersebut terlihat, saat Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju ini menggelar rapat koalisi yang di pusatkan di Rumah makan Gayatri, Jl. Yosudarso Mamuju, Kamis (13/8).

Juru Bicara Habsi – Irwan, Santa, S.ip, mengatakan, pada rapat tersebut juga dihadiri oleh ” Koalisi Kerakyatan” diantaranya partai NasDem, Hanura, Perindo, Golkar, PPP, dan Berkarya.

Selain itu kata Santa, pada pertemuan tadi juga menyepakati komposisi Koalisi Kerakyatan dimana ditetapkan sebagai ketua koalisi Hamzah Sulah yang merupakan refresentasi tokoh masyarakat non partisan, sekertaris koalisi Muhammad Jayadi dari partai Nasdem, dan bendahara koalisi Muhammad Yamin dari partai Hanura.

” Insya Alla kita menjadwalkan jika tidak ada aral melintang, pada minggu ketiga Agustus akan segera melakukan deklarasi pasangan calon Habsi – Irwan,” ujarnya.

Hal lain, tentu kita mengapresiasi kepada semua partai yang telah berkomitmen untuk bersama – sama dalam koalisi kerakyatan ini, dianataranya ada partai Golkar, Hanura, Perindo, PPP, Berkarya, dan Nasdem,” terang Santa.

Pihaknya mengaku optimis untuk memenangkan pasangan Habsi – Irwan di Pilkada Mamuju kedepan dengan targen 70 persen.

Pada intinya, semua koalisi yang saat ini telah bersama Habsi – Irwan akan tetap solid untuk memenangkan pasangan ini di Pilkada Mamuju, dan kita tetap optimis untuk memenangkan pasangan ini dengan target 70 persen,” kunci Santa.

Penulis : Yusriadi.

Editor : Riadi.

Komentar