oleh

PT. AVN Hibahkan Saham Ke Yayasan Al – Kahfi Di Batam

-Nasional-364 Pembaca

Darasaksara.comBatam – Suatu progres yang maju dari PT. AVN (Arina Veritas Nusantara), berapa tidak, perusahaan dibawah Co – Founder Muh. Arifain Makkulau telah menghibahkan saham ke Yayasan Alkahfi pada Sabtu (03/04) yang dilangsungkan di Resrourant Saung Sunda Sawargi Batam.

Co – Founder AVN, Muh. Arifain Makkulau, SH, MH kepada Darasaksara.com mengatakan, kita hibahkan saham ke yayasan Alkahfi ini untuk membantu yayasan dalam pencapaian tujuannya, yaitu di bidang sosial, edukasi, kepentingan ummat muslim dan agama Islam berdasarkan pemahaman salafus shalih.

Tak hanya itu, Arifain mengaku juga telah memberikan kewenangan kepada yayasan Islam Al – Kahfi untuk mengutus perwakilannya agar menempati posisi komisaris dalam managemen PT AVN untuk kepentingan edukasi, sosial, kemanusiaan, khususnya ummat Muslim dan Agama Islam Sesuai pemahaman salafush Sholih.

Lebih jauh, pria yang akrab disapa Ari ini menjelaskan bahwa, PT. Arina Veritas Nusantara atau disingkat PT. AVN merupakan perusahaan Engineering, Procurement dan Construction yang bergerak di bidang industri minyak dan gas, energi, petrokimia  dan industri terkait lainnya.

Perusahaan ini didirikan di Mamuju pada 27 Februari 2019  dan sekarang menjalankan aktifitas usahanya di Batam,” imbuhnya.

Atas adanya niat menghibahkan saham perusahaannya ini, Ari mengaku karena doronngan rasa syukur bersama dengan founder lainnya.

“Didorong rasa syukur co-founder bersama founder lainnya sepakat untuk menghibahkan sebagian sahamnya kepada salah satu yayasan yang bergerak dibidang edukasi, Sosial, Kemanusiaan khususnya Ummat Muslim dan Agama Islam Sesuai pemahaman salafush Sholih di BATAM,” kata Ari.

Tak hanya itu, pengacara muda ini juga bertekad akan menjalankan bantuan hukum gratis bagi yang membutuhkan di tiga wilayah.

Jadi, dengan adanya penyerahan saham ini, maka selanjutnya akan menjalankan tujuan yayasan dimana PT. AVN berasal dan PT. AVN bersama groupnya yaitu VERITAS LAW FIRM INDONESIA akan mengalokasikan anggaran atau deviden untuk menjalankan bantuan hukum gratis bagi yang membutuhkan dimanapun berada seluruh Indonesia, khususnya di wilayah, Mamuju, Batam dan Jambi,” pungkas Ari.

Penulis   : Rul.

Editor      : Darasaksara.com.

Komentar

News Feed