Puan Maharani Menyapa Rakyat Sulbar degan 8000 Paket Beras Premium

Polewali Mandar420 Pembaca

Darasaksara.com – Polman – Dampak pandemi Covid-19 hingga kini belum berakhir, bahkan telah muncul varian baru dan berdampak pada kompleksitas masalah yang dirasakan Masyarakat. Belum selesai dengan problem pandemi, kini bangsa indonesia mengalami beragam bencana yang terjadi diberbagai wilayah di Indonesia tidak terkecuali Sulawesi barat. Banyaknya bencana ini juga turut andil mengguncang stabilitas perekonomian masyarakat luas.

Kondisi ini menjadi perhatian khusus Ketua DPR RI, Puan Maharani untuk ikut andil meringankan beban masyarakat terdampak ekonomi dengan membagikan beras premium untuk rakyat, khusus untuk sulawesi barat sendiri sebanyak empat puluh ton yang dikemas kedalam 8000 paket beras premium.

Mengawali pembagian beras dari mba Puan Maharani Ketua DPR RI dilakukan di kabupaten Polewali mandar melalui Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Sulawesi Barat H. Arwan M Araws T, S.Kom. Ribuan bantuan beras ini diserahkan kepada ketau DPC PDI Perjuangan Kabupaten Polewali Mandar lengkap dengan Ketua PAC dan Ranting Sekabupaten Polewali Mandar.Nantinya, bantuan beras tersebut akan langsung didistribusikan kepada masyarakat di masing-masing daerah.

“Hari ini saya kembali hadir untuk kesekian kalinya di kabupaten Polewali mandar dalam agenda reses sekaligus menyampaikan salam dari Ibu puan Maharani Ketua DPR RI kepada seluruh kader-kader PDIP khususnya di polewali mandar. Ibu Puan tidak bisa hadir berinteraksi langsung dengan kita semua para kader sehingga melalui beras ini ibu puan menyapa dan menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi kita terhadap partai ini. Semoga solidaritas dan semangat gotong royong dapat terus tumbuh dalam diri setiap kader, terus berbareng bergerak demi kebesaran dan kejayaan partai yang kita cintai” ucap legislator muda sulawesi barat. Kamis (30/12/2021) kemarin.

Arwan Aras juga mengatakan, masalah yang dihadapi Masyarakat khususnya di Sulawesi barat makin kompleks, wabah covid 19 belum selesai dan masih terus menebar ancaman lalu disusul bencana gempa magnitudo 6,2 SR yang membuat Sulawesi barat hari ini belum pulih sepenuhnya, untuk itu para kader dan struktur partai mesti terus bergerak secara kolaboratif, gotong royong dan penuh semangat menjadi solusi atas ragam masalah yang dihadapi Masyarakat.

Menanggapi bantuan tersebut, ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Polewali Mandar H.Ibrahim, mengucapkan terima kasih kepada Ibu Puan Maharani telah hadir meringankan beban yang dihadapi masyarakat saat ini.

“Melalui Anggota DPR RI Bapak H. Arwan M Aras T, S.Kom, kami sampaikan salam hormat dan terima kasih yang sebesar besarnya ke Ibu Puan Maharani. Kami bangga memiliki pemimpin yang memiliki kepedulian besar terhadap kader dan Masyarakat pada umumnya. Doa kami seluruh Kader PDI Perjuangan Kabupaten Polewali Mandar akan terus bersama Ibu Puan. Insya Allah dimasa akan datang bangsa ini akan memiliki pemimpin perempuan dan membawa bangsa ini keluar dari segala kerumitan masalah yang dihadapi”. Ucap Ketua DPC PDI Perjuangan Polewali Mandar.

Mengawali pembagian beras 40 Ton atau 8000 paket untuk rakyat ini dilakukan di dua titik awal yaitu dikabupaten Polewali Mandar dan kabupaten Majene. Selanjutnya 4 kabupaten lainnya di Sulawesi Barat akan dilanjutkan di hari berikutnya.

Rls/Da.

Komentar